Polri Apps
banner 728x90

Gelar senam Sehat, Ratusan Warga Tiban Dukung Prabowo-Gibran Bersama Wanita Hebat

Senam Sehat Bersama Tim juang Prabowo Gibran di Sekupang

Owntalk.co.id, Batam – Ratusan warga berkumpul untuk melaksanakan olahraga dan silaturahmi di komplek ruko I-City Tiban bersama wanita hebat. Acara yang dihelat pada Sabtu pagi ini juga menjadi panggung dukungan kuat untuk Indonesia Maju serta memberikan dukungan kepada pasangan Calon Presiden Prabowo-Gibran.

Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kepri, Iman Sutiawan, dan Ketua DPP Partai Gerindra, Endipat Wijaya yang juga Caleg DPR RI Dapil Provinsi Kepri, turut hadir memeriahkan acara tersebut.

“Saya memberikan apresiasi kepada masyarakat Tiban yang ikut dalam olahraga bersama Gemoy di pagi ini,” ujar Iman Sutiawan, yang juga mencalonkan diri sebagai Caleg DPRD Provinsi Kepri Dapil V.

Iman Sutiawan menjelaskan tujuan diadakannya acara ini ialah, untuk kesehatan bersama, serta untuk mempererat silaturahmi dalam mengingatkan partisipasi pada 14 Februari 2024. 

Iman mengingatkan, warga Batam, jangan sampai golput, jaga keamanan agar pemilihan legislatif (pileg) dan Pemilihan Presiden (pilres) berjalan lancar. 

“Mari kita riang gembira dan hindari orang-orang tidak bertanggungjawab dengan prinsip yang berbeda,” ucapnya.

Suasana kebersamaan dan semangat positif meliputi seluruh peserta, menciptakan momentum unik dalam perjalanan menuju masa depan yang lebih baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *