Polri Apps

Menangkan Prabowo Gibran 1 Putaran, Relawan Relasi 02 Gemoy Lingga Bentuk 84 Posko Pada Tiap Desa

Foto bersama Relawan Relasi Gemoy 02 Kabupaten Lingga. (Yudiar)

Lingga, Owntalk.co.id – Optimisme tim pemenangan pendukung Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Gibran dalam memenangkan pilpres 2024 nantinya, membentuk posko relawan pada setiap Desa diseluruh wilayah Kabupaten Lingga.

Salah Satu Koordinator Relawan Relasi 02 Gemoy Dapil 3 dan 4 Lingga, Aden, menjelaskan bahwa, hasil survei pada seluruh wilayah di Kab. Lingga, capres dan cawapres nomor urut 2 unggul menuju pemilu 2024 nantinya.

“Dari hasil survei kami, masyarakat semua Desa yang ada di Kabupaten Lingga ini arahnya semua memang hampir sama yaitu menginginkan keberlanjutan pembangunan nantinya oleh Prabowo Gibran,” Ungkapnya kepada Owntalk.co.id, Selasa, (16/01/2024).

Menurutnya, program pembangunan lanjutan oleh pasangan calon Presiden nomor 02 sesuai dengan program Pemerintahan Pusat saat ini.

“Pemerintahan yang sekarang dibawah Presiden Jokowi kami anggap sudah on the track bisa mewujudkan indonesia emas untuk kemakmuran rakyat, dan kami lihat visi misi keberlanjutan itu ada di capres 02 prabowo gibran,” jelasnya

Dirinya mengakatakan bahwa, Ia dan tim akan berjuang untuk kemenangan capres dan cawapres nomor urut 02.

“Untuk itu kami semua merasa sepakat, tergerak hati, serta terpanggil untuk membentuk relawan yang kami namakan relawan relasi gemoy 02 di Kab. Lingga dengan tujuan untuk memenangkan capres dan cawapres 02 Prabowo Gibran satu putaran,” tambahnya

Lanjut Aden, bahwa, Relawan Relasi Gemoy 02 Lingga telah menyiapkan posko relawan pada setiap Desa di Kab. Lingga.

“Kita sudah menyiapkan posko-posko relawan sebanyak 84 posko disetiap Desa dan Kelurahan yang ada di Kabupaten Lingga dengan maksud relawan ditiap desa nantinya bisa bergerak untuk mensosialisasikan capres 02 dengan visi misi keberlanjutan pembangunan untuk indonesia maju,” terangnya

Aden berharap, bahwa, pemilih tetap dipemilu 2024 nantinya turut menentukan hak pilih pada pesta demokrasi Februari mendatang.

“Kita mengajak semua masyarakat khususnya Kabupaten Lingga untuk tidak golput, dan memakai hak pilihnya pada 14 februari nanti, dan harapan kami 02 bisa menang 1 putaran, selain bisa menghemat anggaran pemerintah dan juga program indonesia maju untuk kesejahteraan rakyat bisa semakin cepat terealisasi,” tutupnya (Yud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *