Polri Apps
banner 728x90

Tanggapi Proses Perbaikan Jalan Singkep Barat, Zuhardi : Atas Desakan APM Lingga Baru Terealisasi

Ketua Koordinator lapangan Aliansi Pemuda dan Masyarakat Kab. Lingga, Zuhardi/Juai. (Yudiar)

Lingga, Owntalk.co.id – Akibat dorongan Aliansi Pemuda dan Masyarakat (APM) Kabupaten Lingga, jalan rusak parah yang dibiarkan bertahun-tahun dilintasi mobil truk dengan muatan berlebih oleh kedua PT. Triderrik Sumber Makmur (TSM) dan PT. Harap Panjang yang berada diwilayah Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga kini sedang diperbaiki.

Dinahkodai Zuhardi, aspirasi Aliansi Pemuda dan Masyarakat Kabupaten Lingga menuntut pertanggung jawaban pihak-pihak terkait kerusakan jalan diwilayah Kec. Singkep Barat.

Tak menunggu lama, melalui Inisiasi Zuhardi dalam pergerakan APM Lingga mendatangi Kantor Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, yang bertemu langsung dengan pihak terkait dalam membahas pertanggung jawaban kerusakan jalan diarea tersebut telah membuahkan hasil.

“Alhamdulillah berkat suport bersama dan setelah saya datangi langsung ke Kantor Gubernur waktu itu, masalah jalan rusak ini membuahkan hasil positif,” Ucap Zuhardi kepada Owntalk.co.id, Selasa, (16/01/2024).

Sebelumnya, APM Lingga sempat beberapa kali melakukan aksi demo dan kunjungan mediasi, terhadap beberapa pihak yang terlibat dalam pertanggung jawaban hak-hak masyarakat di Kab. Lingga.

“Kami bergerak atas dasar hati nurani, dengan solidaritas persatuan karna melihat rakyat yang menderita akibat ulah-ulah oknum yang tidak bertanggung jawab,” tuturnya

Disinggung soal dirinya yang mencalonkan diri menjadi peserta pemilu 2024, ia menegaskan bahwa tidak mengkaitkan unsur politik dan kepentingan pribadi.

“Tentunya tindakkan saya bukan karna aksi panggung politik, atau kepentingan pribadi tetapi memang saya berkomitmen bergerak demi kesejahteraan masyarakat,” tegasnya (Yud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *