Polri Apps
banner 728x90

Doakan Prabowo Gibran Menang di Pilpres, Gekira Gelar Peringatan Natal dan Tahun Baru

Sesi Foto Bersama Usai melaksanakan kegiatan Perayaan Natal dan Tahun baru

Batam, Owntalk.co.id – Peringatan Natal tahun 2023 dan  penyambutan Tahun Baru 2024 yang digelar oleh Pimpinan Daerah Gerakan Kristen Indonesia Raya (PD Gekira) Provinsi Kepri, Senin (15/1/24) malam, di Ballroom utama Hotel Best Western Panbil (BWP) Mukakuning, Batam, berjalan sukses dan hikmat. 

Dihadiri ribuan jemaah dan sejumlah tokoh Central di Kepri diantaranya Ketua PD Gekira Capt Luther Jansen, Anggota DPRD Batam Rindo Mulia Purba, Pengusaha ternama Johannes Kennedy (JK), peserta Natal dan tahun Baru ini mendoakan Capres Cawapres, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka agar sehat selalu dan diberikan kemudahan terpilih Presiden Republik Indonesia 2024-2029.

“Seyogyanya Ketua DPP Gerindra pak Endipat Wijaya dan Ketua DPD Gerindra Kepri pak Iman Sutiawan hadir ditengah-tengah kita, namun tiba-tiba keduanya dipanggil mendadak oleh pak Prabowo. Keduanya menitipkan salam buat kita semua,” ungkap Capt Luther Jansen mengawali sambutannya. 

Selain mengajak masyarakat mendoakan Capres 02, Anggota DPRD Batam ini juga mengajak semua jemaah yang hadir agar menyambut pesta demokrasi dengan penuh suka cita, gembira, dan berpartisipasi aktif dengan menggunakan hak suaranya guna memastikan orang-orang yang didukungnya memimpin. 

“Kita tidak bisa abai dengan politik, karena segala sesuatunya dilahirkan dari keputusan politik, karenanya kita harus aktif minimal menggunakan hak suara kita,” seru Caleg DPRD Kepri Dapil Kecamatan Sekupang, Belakangpadang, Batuaji dan Sagulung ini. 

Seruan yang sama disampaikan Pengusaha ternama Kepri, Johannes Kennedy (JK), bahwa saat ini kita bangga menjadi orang Indonesia. Menurutnya itu semua karena Presiden Jokowi sukses mengangkat derajat bangsa ini di mata masyarakat dunia.

Karenanya, kata JK, apa yang sudah dimulai oleh Presiden Jokowi harus dilanjutkan, dan diantara ketiga pasangan tersebut hanya pasangan Capres Cawapres 02 yang komitmen melanjutkan program Jokowi.

“Kalau kita ke luar negeri sekarang kita tidak malu lagi orang Indonesia, karenanya kondisi ini harus kita lanjutkan. Pilihannya harus pak Prabowo dan Mas Gibran,” seru JK dalam sambutannya.

Masih kata JK, agar tidak terjadi pemborosan, maka Pemilihan Presiden (Pilpres) ini harus dimaksimalkan hanya satu putaran.

“Kami pengusaha menginginkan satu putaran,” pungkas JK. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *