Polri Apps

Kapolres Lingga Sambut Baik Kunjungan KPU dan Bawaslu Lingga

Foto bersama Kapolres Lingga usai kegiatan kunjungan oleh KPU dan Bawaslu ke Mapolres Lingga. (ist)

Lingga, Owntalk.co.id – Kapolres Lingga menerima kunjungan silaturahmi Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) dan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lingga dalam rangka tahapan persiapan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang. Jum’at, (12/01/2024).

Dalam kunjungan silaturahmi di Mapolres Lingga tersebut, dilaksanakan diruangan Kapolres yang dihadiri langsung Kapolres Lingga AKBP Robby Topan Manusiwa, S.I.K., Kasat Intelkam Polres Lingga AKP Ridwan Shaleh, S.H, M.H, Ketua Bawaslu Kab. Lingga Fidya Asrina, Ketua KPU Kab. Lingga Ardhi Auliya, Komisioner KPU Devisi Teknis dan Penyelenggara Septiadi Syarza, Komisioner KPU Devisi Sosialisasi Pendidikan dan Partisipasi Masyarakat dan SDM Tiara Wulandari

Kapolres Lingga AKBP Robby Topan Manusiwa, S.I.K., menyambut baik kunjungan KPU dan Bawaslu Kabupaten Lingga, yang siap berkoordinasi dan bekerja sama serta mendukung penuh semua rangkaian kegiatan tahapan Pemilu 2024 nanti

Apabila ada kendala dalam rangkaian kegiatan tahapan Pemilu supaya dikoordinasikan sehingga dapat diantisipasi bersama-sama setiap per tahapan,” tutur Kapolres.

“Dengan adanya koordinasi ini, Polres Lingga bisa membuat perencanaan pengamanan serta pengawalan di seluruh rangkaian kegiatan tahapan Pemilu serentak tahun 2024 guna meminimalisir dan menghindari potensi konflik,” ungkap Kapolres Lingga kepada media, Kamis, (11/01/2024).

AKBP Robby juga menjelaskan bahwa, Polres Lingga akan menjaga situasi keamanan jalannya pemilu 2024 di Kabupaten Lingga.

“Polres Lingga akan menjaga situasi keamanan jalannya pemilu 2024 di Kabupaten Lingga, serta menjamin Netralitas anggota Polri Dalam mengawal dan mengamankan Pemilu 2024,”tegas Kapolres.

Sementara itu, Ketua Bawaslu Lingga, Fidya Asrina, menyampaikan terimakasih kepada Kapolres Lingga beserta jajaran karena telah menerima kunjungan kami kesini dalam rangka silaturahmi sehubungan Tahapan Pemilu 2024 yang saat ini sudah dimulai.

“Dengan adanya kegiatan silaturahmi ini kita harapkan dalam pelaksanaan rangkaian kegiatan tahapan pemilu 2024 ini dapat berjalan dengan baik dan lancar,” tutup Fidya (Yud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *