Polri Apps

Satlantas Polres Karimun Laksanakan Sireka Goes To School

#image_title

Karimun, Owntalk.co.id – Satlantas Polres Karimun melaksanakan kegiatan program Sireka Goes To School (PoliSI Resor Karimun) berupa sosialisasi Kamseltibcarlantas, cegah perundungan dan bahaya narkoba yang dilaksanakan di SMAN 2 Karimun. Rabu (10/1/2024).

Pelaksanaan kegiatan Sireka Goes To School merupakan gagasan dari Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H. Kegiatan Sireka Goes To School dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Karimun Iptu Dristica Brian A. L., S.Tr.K., M.M. dan personel Satlantas Polres Karimun yang di hadiri oleh para majelis guru dan siswa SMAN 2 Karimun.

Dalam kegiatan tersebut Kasat Lantas Polres Karimun Iptu Dristica Brian A. L., S.Tr.K., M.M. menyampaikan, kegiatan kunjungan Sireka ini dilaksanakan terkait penyampain edukatif dan sosialisasi Kamseltibcarlantas.

“Untuk cegah perundungan dan bahaya narkoba serta meningkatkan pemahaman dan kesadaran para siswa tentang pentingnya ketertiban dalam berlalu lintas guna mengurangi kecelakaan lalu lintas dan korban kecelakaan pada kalangan usia produktif/remaja,” ungkapnya.

“Seperti yang sudah diketahui bahwa Sireka Goes To School adalah suatu program kegiatan pendidikan lalu lintas kepada pelajar yang dilaksanakan di sekolah sekolah yang ada di wilayah Kabupaten karimun melalui metode sosialisasi, ceramah, seminar dan metode lainnya,” tambahnya.

Sementara Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus mengatakan, dengan adanya kegiatan Sireka Goes To School yang dilaksanakan oleh Satlantas Polres Karimun terbangun sinergitas Polri dengan pihak sekolah sehingga terciptanya Kamseltibcarlantas yang aman dan kondusif di lingkungan sekolah yang ada di Kabupaten Karimun.

“Untuk meningkatkan kehadiran personel Satlantas dilingkungan sekolah sebagai role model ketertiban dalam berlalu lintas,” katanya (koko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *