Polri Apps

Kakanwil Kemenkumham Kepri Lakukan Kunker Ke Kab. Lingga

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kepri, saat menyampaikan kata sambutannya. (ist)

Lingga, Owntalk.co.id – Kunjungan Kerja (Kunker) oleh Kepala Wilayah dan Pimponan Tinggi Pratama, Kementrian Hukum dan Ham (Kemenkumham) Kepri bersera rombongan bertujuan untuk meningkatkan kinerja Kemenkumham di Kabupaten Lingga. Rabu, (10/012024).

Kegiatan yang berlangsung di Gedung Nasional Dabo Singkep, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga ini, turut dihadiri oleh Forkopimda Kab. Lingga, Rekan Media, dan Tamu undangan lainnya.

Pada pelaksanaannya, Kepala Kantor Wilayah dan Pimponan Tinggi Pratama Kemenkumham Kepri, I Nyoman Gede Surya Mataram, mengatakan bahwa, perlunya kerjasama yang baik dengan Pemerintah Daerah, khususnya wilayah Kabupaten Lingga untuk meningkatkan kinerja instansi dari Kemenkumham.

“Kami meminta dukungan pemerintah daerah kabupaten untuk meningkatkan kinerja lapas dan imigrasi untuk kemajuan kabupaten lingga,” ucapnya saat menyampaikan kata sambutan

Hal senada juga disampaikan oleh, Kepala Kantor Lembaga Kemasyarakatan Kelas III Dabo Singkep, Jaka Putra, mengatakan bahwa perlunya dukungan bersama untuk merubah pandangan negatif masyarakat.

“Sangat perlu kita bangun kerjasama yang baik, untuk merubah pragdigma masyarakat tentang lembaga kemasyarakatan (Lapas) ini agar menjadi lembaga binaan kemasyarakatan yang lebih baik,” tuturnya saat menyampaikan kata sambutan sebelum Kakanwil Kemenkumham Kepri.

Menurutnya, memberi binaan kepada penghuni lapas sangat penting untuk menyiapkan diri agar lebih baik.

“Kami minta dukungan tentang sarana asimilssi dan edukasi, yang bertujuan agar pembinaannya berhasil untuk sebelum kembali ke masyarakat seperti sebelumnya,” imbuhnya (Yud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *