Polri Apps

Syukuran HUT Satpam Ke-43, Kapolres Meranti Potong Tumpeng Dan Beri Wejangan Cooling System

#image_title

Meranti, Owntalk.co.id – Polres Kepulauan Meranti Polda Riau menggelar acara syukuran peringatan HUT Satuan Pengamanan (Satpam) ke-43 tahun 2024 yang bertempat di Rupatama Polres Kepulauan Meranti Jalan Gogok Darussalam Kecamatan Tebing Tinggi Barat Kabupaten Kepulauan Meranti, selasa 09/01/2024

Kegiatan Syukuran HUT Satpam Ke-43 tersebut dihadiri langsung oleh Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Kurnia Setyawan,SH.,S.I.K, didampingi Kabag Ren Polres Kepulauan Meranti Kompol Novia Indra,SH., Kasat Binmas Polres Kepulauan Meranti AKP Jamaludin, Kanit Binpolmas Sat Binmas Polres Kepulauan Meranti Iptu Susetio.

Selain itu juga turut hadir, Ka Lapas Kelas IIB Selatpanjang Sugiyanto,S,H.,M.H., Kasi Lalintal Imigrasi Kelas II TPI Selatpanjang Frantonius O, Para Pimpinan Badan Usaha Jasa Pengamanan, Perwakilan Satpam Instansi/Perusahaan Kabupaten Kepulauan Meranti.

HUT Satpam ke-43 Tahun 2024 mengusung tema ”Satpam Tangguh, Mendukung Pemilu Aman, dan Damai”.

Dalam kesempatan itu Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Kurnia Setyawan,SH.,S.I.K mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada seluruh Anggota Satpam di Wilayah Polres Kepulauan Meranti atas dedikasi yang diberikan selama ini, karena ikut berperan dan menjaga keamanan di wilayah Kepulauan Meranti.

“Saya ucapkan terimakasih untuk saudara-saudara Anggota Satpam yang berada di wilayah Polres Kepulauan Meranti ini atas dedikasinya selama ini dalam membantu dan bekerja sama dalam menjaga keamanan di Kota Selatpanjang Kepulauan Meranti,” ucapnya.

Kurnia Setyawanpun mengucapkan selamat HUT Satpam ke-43, dan memberi pesan kepada Anggota Satpam untuk meningkatkan kinerja dalam menjalankan tugas salah satunya cooling system di wilayah kerjanya.

“Semoga dengan HUT Satpam ke-43 ini, kedepannya Satpam semakin maju dan tetap menjadi mitra Polri yang baik dalam menjaga keamanan di lingkungan kerjanya. Dan terus meningkatkan sinergitas, utamakan komunikasi dengan Polri dalam menghadapi berbagai gangguan selama menjalankan tugas, serta terus gencarkan kegiatan cooling system,” ujarnya.

Kurnia Setyawan berharap sinergitas selalu terjaga terutama Jelang Pemilu 2024 agar Polri dan Satpam menjadi mitra yang baik dan Satpam semakin maju.

“Selamat HUT Satpam Ke-43, semoga Satpam kedepannya semakin maju dan tetap menjadi mitra Polri yang baik dalam menjaga keamanan dilingkungan kerjanya, terus tingkatkan sinergitas melalui komunikasi bersama Polri terutama menjelang Pemilu 2024,” harapnya.

Tak hanya itu, Kurnia Setyawan juga menghimbau terutama jajarannya untuk lebih teliti dalam menerima informasi yang beredar luas dimedia sosial, jangan sampai masyarakat terpengaruh dengan berita hoax.

“Diharapkan seluruh personil bisa memberikan edukasi ke masyarakat tidak terpengaruh dengan berita hoax yang beredar menjelang pemilu, pilihan boleh berbeda namun jangan jadikan perbedaan itu menjadi sumber perpecahan antar warga”, imbau nya (koko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *