Polri Apps

Adri The Owner Executive Group Gandeng DPC Patron Bantu Kaum Dhuafa Dan Yatim di Karimun

#image_title

Karimun, Owntalk.co.id – Owner The Executive Group Singapore, Adri Bellamy berserta patnernya Khabi Sha, menggandeng DPC Patron Karimun, membrikan bantuan kepada kaum Dhuafa dan menyantuni anak yatim piatu Karimun, senin 08/01/2024.

IMG 20240108 WA0018

Owner Executive Group Singapore Adri Bellamy mengatakan, saya dan patner Khabi Sha sangat senang dapat memberikan bantuan serta berbagi rezeki kepada kaum duafa dan anak anak yatim di Karimun.

“Saya merasa senang dan bangga bisa berbagi rezeki di tanah kelahirannya Tanjung Balai Karimun,” katanya.

IMG 20240108 WA0017

Adri melanjutkan, ada 110 paket sembako yang kami sediakan dengan isi paket kriteria beras, minyak goreng, sardin, telur, teh gula, roti untuk satu paketnya penerima anak yatim, kaum dhuafa, dan warga kurang mampu.

“Semoga bantuan ini bermanfaat untuk saudara saudara kita yang menerimanya, kegiatan yang kita lakukan sebagai bentuk kepedulian sesama kita sebagai manusia bisa mengambil hikmah keberkahan semoga menjadikannya ladang amal,” ujarnya.

Salah satu penerima bantuan sembako ibu erna mengucapkan, terimakasih kepada Adri serta Patnernya dan juga DPC Patron Kabupaten Karimun.

“Terima kasih banyak atas bantuannya doa kami, semoga Allah SWT yang membalas semua kebaikannya,” ucapnya.

Sementara itu Ketua DPC Patron Karimun Andi Acok mengungkapkan, mengucapkan ribuan terimakasih yang tak terhingga dan memberikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada Andri Bellamy dan partner khabir Sha. Karena telah berbagi rezekinya untuk memberikan bantuan kepada kaum Dhuafa dan menyantuni anak yatim piatu Karimun.

“Semoga dengan adanya bantuan yang diberikan ini sedikit dapat membantu dan meringankan beban masyarakat yang menerimanya,” ungakapnya. (koko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *