Polri Apps
banner 728x90

Caleg Golkar H. Djoko Mulyono SH. MH dapil IV Sagulung Gelar Simulasi Pencoblosan

Calon anggota legislatif (caleg) dapil IV (Empat) Sagulung H. Djoko Mulyono SH. MH.

Batam, Owntalk.co.id – Mendekati Pemilu Legislatif (Pileg) 14 February 2024, calon anggota legislatif (caleg) dapil IV (Empat) Sagulung H. Djoko Mulyono SH. MH melakukan sosialisasi dan simulasi pencoblosan kepada konstituen Di taman cipta Asri RT/RW 03/12 kelurahan Tembesi kecamatan Sagulung kota Batam, Sabtu (6/1/2023).

Dalam rangka penguatan dukungan dan pemantapan kemenangan, caleg DPRD kota Batam dari Partai Golkar Djoko Mulyono menggelar Kampanye dialogis sosialisasi dan simulasi Pencoblosan, menurut Djoko hal ini sangat penting untuk memastikan masyarakat benar-benar tahu cara mencoblos.

“Sekarang saya menggelar simulasi pencoblosan karena di takutkan banyak yang lupa Dan masih salah, terutama orang tua,” ujar Djoko.

Simulasi Pencoblosan

Menurut Djoko,saat ini mungkin masih ada yang belum paham atau bahkan mungkin lupa cara mencoblos Surat suara di tempat pemilihan suara (TPS).

“Oleh sebab itu saya kembali mengingatkan serta menggelar simulasi Pencoblosan kepada konstituen saya, untuk mencoblos nomor urut satu (1) Djoko Mulyono, partai Golongan Karya (GOLKAR) dalam spesimen surat suara untuk DPRD kabupaten/kota Batam, mungkin ada Yang belum tahu atau lupa caranya.” tegas Djoko.

Hal senada di sampaikan ngasiadi, ketua Tim pemenangan Djoko Mulyono Sagulung kepada awak Media owntalk.

Ngasiadi Yang biasa di panggil pak Ngah ini mengatakan, “Merasa perlu mengevaluasi serta melakukan pembenahan di tingkat konstituen dibandingkan dengan kegiatan yang bersifat promotif ke luar.”

Ngasiadi, yang juga Salah satu Kader dari praksi partai Golongan Karya (GOLKAR), Lambang Pohon Beringin ini menegaskan perlunya sosialisasi dan simulasi pencoblosan.

Hal tersebut masih menjadi PR (pekerjaan rumah) besar untuknya dan Tim serta caleg Yang di usung nya.” jelas Ngasiadi.

Lanjut Ngasiadi, Semoga yang menjadi harapan dapat terlaksana dengan baik, dengan di gelarnya kampanye dialogis, simulasi dan tata cara pencoblosan ini teman-teman dapat mengetahui bagaimana caranya mencoblos pilihan sesuai dengan harapan.

Tim sukses dan relawan merupakan ujung tombak pemenangan, maka dari itu optimistis pergerakan tim sukses ini akan bisa mencapai target pemenangan.” tutup Ngasiadi. (RO/007)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *