Polri Apps

Usai Gelar Bimtek Saksi, Endipat Wijaya dan Iman Sutiawan Blusukan di Belakang Padang

saat Endipat Wijaya di dampingi oleh Iman sutiawan Blusukan di Belakang Padang

Batam, Owntalk.co.id – DPD Partai Gerindra Provinsi Kepri mengambil langkah strategis dengan menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) bagi Kordinator dan saksi di Jumari, Kelurahan Sekanak Raya, Kecamatan Belakang Padang pada, Sabtu (06/01/2024). 

Bimtek ini diselenggarakan untuk memperkuat para saksi partai Gerindra yang tersebar di seluruh Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Provinsi Kepri. 

“Alhamdulillah, hari ini kami melakukan koordinasi dengan semua kordinator dan saksi kami di Kelurahan Tanjung Sari dan Sekanak Raya,” kata Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kepri, Iman Sutiawan.

Iman Sutiawan juga menegaskan bahwa para kordinator dan saksi yang telah bergabung dengan partai sudah memiliki visi dan misi sejalan.

“Mereka yang sudah bergabung telah kami seleksi dan semua sudah satu visi misi dengan kami,” ucap Iman Sutiawan, yang juga mencalonkan diri sebagai Caleg DPRD Provinsi Kepri Dapil V.

Koordinasi tersebut melibatkan Ketua DPP Partai Gerindra Kepri, Endipat Wijaya, yang menekankan pentingnya menjaga suara partai Gerindra di setiap TPS. 

“Mari kita menjaga kemenangan kita. Kordinator dan saksi di TPS juga memiliki peran penting dalam menjaga suara partai Gerindra,” ucapnya 

“Saya berharap Pemilu tahun ini dapat berlangsung dengan damai, aman, dan nyaman. Jadikan pemilu ini sebagai pesta demokrasi yang berkesan,” sambung Caleg DPR RI Dapil Provinsi Kepri.

Setelah melakukan Bimtek Saksi, Endipat Wijaya Bersama Iman Sutiawan dan Aweng Kuriniawan Blusukan di beberapa lokasi di Belakang Padang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *