Polri Apps

Atur Strategi Menangkan Prabowo-Gibran, TKD Kepri Gelar Konsolidasi Lanjutan 

Foto bersama usai Rapat Konsolidasi TKD Prabowo-Gibran Kepri

Batam, Owntalk.co.id –  Tim Kampamye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran provinsi Kepri menggelar Konsolidasi Lanjutan. Agenda tersebut dilaksanakan usai Koordinasi dengan TKN. TKD membahas beberapa strategi untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Kepri. 

Agenda tersebut dihadiri oleh Ketua Pembina TKD Prabowo-Gibran Kepri Endipat Wijaya, Ketua Dewan Pengarah TKD Prabowo-Gibran Kepri Ansar Ahmad, Ketua Penasehat TKD Prabowo-Gibran Kepri Marlin Agustina, Ketua Pememangan TKD Prabowo-Gibran Kepri Asman Abnur, Ketua Harian TKD Prabowo-Gibran Kepri Iman Sutiawan, Sekretaris TKD Prabowo-Gibran Kepri Luther Jansen, Ketua Koordinator Strategis Ahmad Surya dan beberapa perwakilan partai. 

Ketua Harian TKD Prabowo-Gibran Kepri, Iman Sutiawan menuturkan, hari ini pihaknya menggelar konsolidasi dengan struktural TKD. Tujuannya untuk membahas beberapa strategi memenangkan Prabowo-Gibran di 2024 mendatang. 

“Hari ini TKD Prabowo-Gibran Kepri menggelar konsolidasi lanjutan untuk mematangkan segala persiapan dan strategi. Dalam memenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres mendatang,” ungkapnya. 

Lanjut Iman, usai pertemuan tersebut TKD Prabowo-Gibran Kepri tetap satu suara dan akan bergerak di berbagai wilayah untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Kepri. 

“Pada intinya TKD Prabowo-Gibran Kepri tetap  kompak dan satu tujuan untuk bergerak di berbagai wilayah yang ada di Kepri,” tutupnya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *