Polri Apps

Sambut Malam Tahun Baru, Roro KMP. Paray Tujuan Dabo Dipadati Penumpang

Situasi penumpang KMP. Paray tujuan Dabo saat mengantri masuk pelabuhan Roro. (Yudiar)

Lingga, Owntalk.co.id – Lonjakan penumpang kapal Roro KMP. Paray dengan tujuan pelabuhan Jagoh Dabo Singkep yang diberangkatkan dari pelabuhan Roro Penarik, Daik, Kabupaten Lingga, mengalami kepadatan penumpang. Minggu, (31/12/2023).

Pasalnya, banyak masyarakat yang ingin menghabiskan malam tahun barunya di Kota Dabo, dimana nantinya terdapat beberapa titik lokasi yang dipadati oleh masyarakat Dabo Singkep dalam menyambut malam tahun baru.

“Seperti yang kami perkirakan sebelumnya akan terjadi kelonjakan penumpang pada H-2 dan H-1 tahun baru,” kata Kepala Bidang (Kabid) Darat Dishub Lingga, Kiko, kepada Owntalk.co.id

Menurutnya, kepadatan penumpang pada hari ini karna mengingat ramainya masyarakat Kota Dabo yang merayakan malam tahun baru pada beberapa titik lokasi wisata di Pantai Dabo.

“Seperti tahun-tahun baru sebelumnya, masyarakat ramai merayakan malam tahun baru di Dabo, berkumpul dengan keluarga dan sodara, teman kerja, menyambut malam tahun baru,” jelasnya

Kiko menagatakan, bahwa, Dinas Perhubungan Kabupaten Lingga telah menyiapakan aspek-aspek yang dibutuhkan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, baik yang menggunakan transportasi laut maupun darat.

“Kita dari Dishub Lingga, siap memberikan pelayanan terbaik, terutama pengamanan lalu lintas malam tahun baru nanti,” pungkasnya (Yud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *