Polri Apps
banner 728x90

Gamer ML Apresiasi Pasangan Nomor 2 Gelar Turnamen Mobile Legend di Batam

Pembukaan Turnamen Mobile Legend yang diselenggarakan Tim Prabowo Gibran, di ruko Nagoya Gateway, Baloi, Jumat 29/30/2023.

Batam, Owntalk.co.id – Tim Pemenangan Pasangan Calon Presiden Nomor Urut 2 Prabowo-Gibran, menggelar Turnamen Mobile Legend di Batam, Jumat (29/12/2023) dan Sabtu (30/12/2023). Ratusan peminat Mobile Legend (ML), yang terdiri dari remaja, pemuda, dan usia dewasa di Batam, menyambut gembira gelar permainan (game) ML dengan total hadiah (prizepool) Rp10.000.000.

”Turnamen ini kami laksanakan untuk mengembangkan minat dan prestasi para gamer Mobile Legend di Batam. Ini merupakan bagian dari pengembangan kreativitas anak-anak muda agar meningkatkan minatnya ke arah yang positif,” kata Panitia Turnamen Mobile Legend Paslon Nomor 2 Kota Batam, Rustam Effendi, yang didampingi oleh Anwar Anas, di Rumah Pemenangan Paslon Cawapres Nomor 2 Prabowo Gibran, Nagoya Gateway, Baloi, Batam, Jumat, 29/12/2023.

Turnamen diikuti oleh 64 tim gamer, dengan sistim Format Single Elimination atau sistim gugur. Mereka bertanding dalam suasana gembira pada Jumat (29/12/2023) sore, dilanjutkan Sabtu (30/12/2023) sore untuk menjaring pemain yang akan masuk ke babak semi final dan final.

Para peserta Turnamen Mobile Legend yang diselenggaran Paslon No Urut 2

Jenis mobile legend yang dipertandingkan dalam turnamen, yakni Mobile Legend Bang Bang, dengan diikuti 64 tim. Panitia turnamen memilih slogan: Generasi Muda Indonesia Maju. Dengan semboyan itu, Tim Prabowo-Gibran dinilai berhasil mendulang simpati kalangan pemilih pemula.

Penyerahan hadiah dan penghargaan dalam Turnamen ML yang diselenggarakan Paslon Capres nomor 2 itu akan dilakukan Minggu (31/12/2023) yang akan dihadiri oleh Prabowo Subianto. ”Kemungkinan Prabowo Subianto akan hadir, atau setidaknya Cawapres Gibran Rabuming Raka,” kata seorang peserta.

Seorang peserta turnamen, Abraham Hector, menyatakan apresiasi dengan turnamen ML yang digelar oleh Paslon Capres-Cawapres Prabowo-Gibran itu. ”Turnamen ini merupakan salah satu kesempatan untuk meningkatkan prestasi di bidang gamer, dalam hal ini Mobile Legend. Game ini cukup baik untuk melatih kemampuan, ketajaman menganalisa permainan, serta meningkatkan kreativitas. Kami sangat bersyukur pada Prabowo dan Gibran yang membuat kegiatan positif untuk orang muda,” kata Abraham.

Sebanyak 64 tim yang turut serta dalam turnamen, yakni: JTR melawan Vani Pengen Menang; Boedak Batam melawan Iwirihir; SMBM melawan Tuken Fams; To be Continue melawan Rucika; Budak Cost melawan Team Adek Adek; Pool melawan Gen; Party Monster melawan Pov Awok3X; Black Spade melawan Deep Down Sea; Zero Capital melawan HMTI E-Sport; Dark System melawan Dead End; Sphinx melawan Comel Junior.

Kemudian, PKJ E-Sport melawan H2O; Last Forever melawan X Team; Mekanika Sisa melawan Barudak Korporat; Unpad Squad melawan PTO, Melcem Squad melawan Dewi; Paris E Sport melawan Jarang Mandi; Ambatukam melawan Rod Divisi; Pareman melawan GTR; Pecok Vengeance melawan Animal 220; Tander Reap melawan Everdont; Phoenix Retro melawan T-Force; HK Team melawan Dixon; Teta Zephyr melawan SLG; Zox Team melawan Dewa Yagesya I.

Peserta lainnya, yakni Kedai Kopi Atin melawan Varo Team; King E Sport melawan BMRTSquad; Nova melawan Jagoan Mama Papa; Rumah Berkah Rebor melawan WT2 Tiger 02; The Misty Reds melawan Soul Society; Evil is Not Evil melawan TGR Eternal; Sewu Papat melawan Antique 7 Seas.

Dari tim pemain ML sebanyak itu, Jumat kemarin telah dilakukan pertandingan seleksi, sehingga yang akan tampil di Semi Final dan Final Turnamen ML yang diselenggarakan oleh Tim Pemenangan nomor 2 Prabowo Gibran. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *