Polri Apps
banner 728x90

Wakapolres Lingga Tinjau Pos Pelayanan Ops Lilin Seligi 2023

Situasi saat melakukan pengecekan Pos Pelayanan di Pos Pam Pelabuhan Jagoh. (ist)

Lingga, Owntalk.co.id – Guna memastikan kesiapan pos Operasi Lilin Seligi 2023, Wakapolres Lingga lakukan pengecekkan Pos Pelayanan di Pelabuhan Jagoh dan Pos Senayang. Jum’at, (29/12/2023).

Sebagai bentuk perhatian dan dukungan moril serta semangat kepada anggota yang sedang menjalankan tugas pengamanan, Wakapolres Lingga hadir dalam melihat langsung situasi dan kondisi Pos Pelayanan Ops Seligi 2023.

Pengecekan yang meliputi berbagai aspek dalam kesiapan Personil, kelengkapan dan sarana pendukung pelaksanaan tugas operasi dilapangan seperti Buku Mutasi, Jaringan Telekomunikasi (HT), Tongkat T, Borgol, Senter dan lain lain.

Wakapolres Lingga, Kompol Adi Sumardi, S.Kom., menjelaskan bahwa, saat ini pos-pos sudah terisi baik personil dari gabungan TNI, Polri, Satpol PP, Dishub, serta instansi terkait lainnya.

“Secara umum pos–pos Pelayanan tersebut sudah siap dalam menjaga dan melayani masyarakat dalam pelaksanaan perayaan Natal dan Tahun Baru,” kata Wakapolres, kamis (28/12/2023).

Dikatakannya bahwa, seluruh personel yang melaksanakan pengamanan di Pos Pam maupun Pos Pelayanan untuk melaksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab.

“Lakukan pengamanan terhadap aktivitas masyarakat serta berikan pelayanan terbaik dalam perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, tingkatkan kewaspadaan saat bertugas dan jaga kesehatan serta keselamatan,”

Wakapolres menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lingga agar tetap memperhatikan keamanan rumah dan barang-barang berharga lainnya yang di tinggalkan, dan tetap memperhatikan keselamatan serta persiapkan baik-baik apa yang di butuhkan selama libur Natal dan tahun baru, mengingat kondisi cuaca sampai saat ini yang kurang mendukung.

“Mari kita sama-sama menjaga Kamtibmas selama libur Natal dan Tahun baru untuk menciptakan keamanan dan kenyamaan bersama,”. imbuhnya (Yud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *