Polri Apps

Panwascam Singkep Cari 83 Calon Pengawas TPS

Ketua Panwascam Singkep, Syahrul Nizat. (ist)

Lingga, Owntalk.co.id – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Lingga melalui Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) tingkat Kecamatan, telah melakukan sosialisasi dan membuka pendaftaran bagi calon Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) di wiliyah Kecamatan Singkep.

Sebanyak 83 orang petugas pengawas tempat pemungutan suara, yang nantinya akan ditugaskan untuk mengawasi keberlangsungan pelaksanaa pesta demokrasi pada pemilu Februari 2024.

“82 orang untuk ditugaskan pada tiap TPS di Dapil Kec. Singkep, sedangkan 1 nya lagi untuk ditempatkan di Rumah Tahanan (Rutan) Lapas Dabo Singkep.” Kata Ketua Panwascam Singkep, Syahrul Nizat kepada Owntalk.co.id, Rabu, (27/12/2023).

Selanjutnya, Syahrul mengatakan bahwa, hampir 85% formulir pendaftaran telah disebarkan.

“Sejauh ini sebanyak 60 lembar formulir pendaftaran sudah tersebar,” ungkapnya

Tutup Syahrul, calon pendaftar yang berminat menjadi petugas pengawas tempat pemungutan suara nantinya, untuk segera mendaftarkan diri.

“Harapan kami agar masyarakat yang ingin berpartisiapasi dalam pengawasan pelaksanaan pemilu terkait pencoblosan, dan pemungutan serta penghitungan surat suara nantinya, agar segera mengambil formulir untuk mendaftarkan dirinya,”. tutup Syahrul (Yud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *