Polri Apps
banner 728x90

Bawaslu Lingga Lakukan Pengawasan Pendistribusian Surat Suara Pemilu 2024

Bawaslu Lingga dan tim pengawasan pendistribusian foto bersama. (ist)

Lingga, Owntalk.co.id – Badan Pengawasan Pemilihan Umum (Bawaslu) Lingga, mengikuti jalannya pendistribusian logistik tahap 2 ke Kabupaten Lingga. Selasa, (26/12/2023).

Awalnya, proses pendistribusian sudah dilaksanakan pada 25 Desember 2023 lalu, dari tempat sebelumnya yang berada di gudang ekspedisi PT. BBS Tanjungpinang.

Surat suara itu diangkut menggunakan kendaraan Truk Box Warna Hijau dengan nomor Plat B 9313 TXW yang selanjutnya akan dibawa ke Kabupaten Lingga menggunakan kapal Roro KMP Kundur dari Pelabuhan Roro Dompak tanjung pinang menuju Pelabuhan Roro Jagoh Dabo Singkep dan selanjutnya menggunakan Kapal Roro KMP Paray menuju pelabuhan Roro Penarik Daik Lingga.

Bawaslu lingga bersama tim terkait melakukan Pengawasan logistik tahap 2 tahun 2024

“Ada 664 box, berupa Surat Suara, DPC, DCT dan Sampul Kertas Biasa Kata Ketua Bawaslu Lingga, Fidya Asrina kepada Owntalk.co.id, Selasa, (26/12/2023).

Fidya mengatakan bahwa, dalam hal ini Bawaslu Lingga selaku pengawas pelaksanaan Pemilu nantinya, melakukan upaya pengawas secara maksimal.

“Dari bawaslu tentu saja melakukan pengawasan melekat, mulai dari kesesuaian jumlah, jenis, dan standard penyimpanan sesuai dengan regulasi yang telah ditetapkan,”. tegasnya (Yud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *