Polri Apps

Ratusan Masyarakat Batam Antusias Nobar Debat Capres ke II di TKD Prabowo-Gibran Kepri

Saat Nobar Debat Capres Ke II di TKD Prabowo-Gibran Kepri

Batam, Owntalk.co.id – Ratusan masyarakat Batam memenuhi rumah pemenangan Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) pada Jumat malam, 22 Desember 2023. Mereka antusias menyaksikan debat calon wakil presiden (Cawapres) Indonesia, khususnya untuk melihat penampilan perdana Calon Presiden nomor urut 02, Gibran Rakabuming Raka.

Debat ini menjadi perbincangan hangat karena merupakan penampilan pertama Gibran Rakabuming Raka berhadapan dengan Cawapres 01 Muhaimmin Iskandar dan Cawapres 03 Mahfud Md. Sejak awal, masyarakat Indonesia telah menantikan momen ini, ingin melihat bagaimana Gibran akan menjawab pertanyaan dan tantangan yang diajukan oleh kedua calon wakil presiden lainnya.

Penampilan perdana Gibran Rakabuming Raka mendapatkan sorotan positif dari penonton. Sebagai anak dari Presiden Joko Widodo, Gibran sebelumnya seringkali dianggap sebelah mata oleh masyarakat. Namun, debat ini membuktikan bahwa penilaian tersebut mungkin salah besar. Gibran mampu menjawab dengan tegas dan jelas setiap pertanyaan yang diajukan oleh Cawapres 01 dan Cawapres 03.

Iwan Sutiawan, Ketua Harian TKD Prabowo-Gibran Provinsi Kepri, memberikan komentar positif terkait penampilan Gibran. “Semua pertanyaan dijawab dengan tegas dan jelas, kamampuannya luar biasa dan bisa membuktikan kepada masyarakat Indonesia, khususnya yang muda, bahwa dia tidak lemah,” ujar Iwan Sutiawan.

Sementara itu, Pembina TKD Prabowo-Gibran Provinsi Kepri Endipat Wijaya, juga menyatakan kekagumannya terhadap penampilan Gibran. “Sesuai dengan ekspektasi dan dari kemarin saya tidak sanggup mempercayainya, tapi kami tahu bahwa Mas Gibran sangat potensial,” ucap Endipat.

Debat Cawapres kali ini tidak hanya memperlihatkan kemampuan berbicara Gibran Rakabuming Raka, tetapi juga merubah pandangan masyarakat terhadapnya. Penampilan yang luar biasa ini dapat menjadi pendorong bagi kampanye Prabowo-Gibran menuju pemilihan presiden yang akan datang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *