Polri Apps

Prawiro IGMP Kepri Bersama TKD Prabowo-Gibran Gelar Donor Darah dan Konsultasi Hukum Gratis

Ketua Dan pengurus Prawiro IGMP Kepri

Batam, Owntalk.co.id – Prawiro Indonesia Garuda Merah Putih (IGMP) Provinsi Kepri, Bersama dengan Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran. Menggelar kegiatan Bagi-Bagi Masker, Donor darah dan Konsultasi Hukum Gratis. Agenda tersebut, berlangsung di wilayah Kompleks Nagoya Gateway, Blok E no 9-10, Lubuk baja. Pada, Jumat (22/12/2023).

Ketua Panitia Pelaksana Baksos Prawiro IGMP Kepri, Gladis Ibrahim menuturkan, Hari ini Pihaknya bersama dengan TKD Kepri melakukan kegiatan Bakti sosial (Baksos). Dalam agenda tersebut ada Donor Darah, Konsultasi Hukum gratis dan Bagi-bagi masker Kepada pengguna jalan. 

“Hari ini kami mengadakan kegiatan Baksos pertama usai Pelantikan pada 26 November 2023. Kali ini, kami negadakan Donor Darah, Konsultasi Hukum gratis dan Bagi-bagi masker kepada pengguna jalan. Kami, juga ingin Prawiro lebih dekat dan bisa merangkul seluruh elemen masyarakat untuk memenangkan Prabowo-Gibran di 2024 mendatang,” ungkap Ketua OKK Prawiro IGMP Kepri tersebut. 

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua DPD Prawiro IGMP Kepri, James Simuhar Sibarani mengatakan, pihaknya akan terus bekerja hingga ke akar Rumput Untuk Memenangkan Prabowo-Gibran di pilpres mendatang. Baksos kali ini merupakan salah satu kegiatan pertama usai pelantikan dan Deklarasi sebelumnya. 

“Prawiro IGMP Kepri saat ini mulai bergerak ke lingkup terdalam masyarakat. Mengingat waktu Pemilu sudah dekat, kami di wilayah Kepri gencar melakukan sosialisasi, memasang baliho dan berbagai upaya lainnya untuk siap memenangkan Pak Prabowo dan Gibran di 2024 mendatang. Kegiatan baksos kali ini merupakan salah satu upaya kami untuk melakukan pendekatan ke masyarakat,” ujarnya. 

Saat meninjau kegiatan Donor Darah

Lanjut James, Prawiro IGMP Kepri siap mengawal proses pesta demokrasi pada 2024 mendatang. Untuk menentukan arah kemajuan bangsa dan siap mendukung kepemimpinan yang visoner, berinterigritas, bersatu menuju Indonesia maju.

“Penyelenggaraan pemilihan presiden dan Wakil presiden, menjadi bagian dari komponen bangsa serta daerah yang lain. Untuk bersama-sama melanjutkan pembangunan di Kepri. menjadi relawan tidaklah mudah seperti yang dibayangkan. Ada pengorbanan waktu, tenaga bahkan materi. Oleh karenanya menjadi relawan adalah panggilan hati agar menjadi tugas yang mulia,” jelasnya. 

Dalam pergerakan sebagai ketua Prawiro IGMP Kepri Kepri, ia terus menginisiasi program dan gerakan kebaikan. Membantu menjembatani berbagai perbedaan menuju rasa percaya dan penghormatan antar individu. Intinya bentuk pergerakan ini harus mewujudkan Pemilu damai.

saat Kegiatan Bagi Bagi Masker untuk pengguna jalan raya

“Kami selalu berupaya untuk menciptakan program dan gerakan kebaikan. Lalu, kami juga berterimakasih Kepada Ir. Cahya yang selalu memberikan Support dan dukungan kepada Prawiro IGMP Kepri. Kami juga mengucapakan terimakasih kepada TKD Prabowo-Gibran Kepri yang telah memfasilitasi kami untuk melakukan kegiatan Baksos ini,” pungkas Anggota Dewan Pengarah TKD Prabowo-Gibran Kepri tersebut. 

Sementara itu, Sekretaris TKD Prabowo-Gibran Kepri, Capt Luther Jansen memaparkan, hari ini Relawan Prawiro IGMP Kepri mengadakan Baksos. Untuk itu, TKD memfasilitasi kegiatan tersebut agar teman-teman relawan bisa melakukan baksosnya. 

“Kami di TKD selalu mendukung teman-teman relawan yang berjuang memenangkan Prabowo-Gibran di Kepri. Kegiatan Baksos seperti ini merupakan hal positif, jadi kami memfasilitasi agar program teman-teman relawan bisa berjalan dengan baik. Apalagi kegiatan ini dilakukan pada hari spesial yang bertepatan dengan Hari Ibu,” katanya. 

Capt Luther menambahkan, pihaknya berharap seluruh relawan dan simpatisan agar tetap kompak dan bersatu. Ia juga mengajak seluruh relawan bergandengan tangan dalam memenangkan Prabowo-Gibran di 2024 mendatang. 

“Mari bekerja sama dan tetap kompak untuk memangkan Prabowo-Gibran di kepri. Kami harap kita bisa mengawal dan mewujudkan pemilu damai di 2024 mendatang,” tutupnya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *