Polri Apps

Ketua Korwil Melayu Raya Lingga Sambut Kedatangan Kapolda Kepri Brigjen Yan Fitri Halimansyah di Batam

Ketua Koorwil Melayu Raya Lingga saat menyambut kedatangan Kapolda Kepri. Sumber (Ist)

Lingga, Owntalk.co.id – Kapolda Kepri Yan Fitri Halimansyah yang juga sebagai Pembina persatuan Melayu Raya telah tiba di Kota Batam dan turut disambut oleh Ketua Kordinator Wilayah (Koorwil) Melayu Raya bersama pengurus dan anggotanya, di Bandara Hang Nadim, Batam, Kepulauan Riau (Kepri). Senin, (18/12/2023).

Brigjen Yan Fitri Halimansyah resmi menjabat Kapolda Kepri menggantikan Irjen Tabana Bangun, setelah serah terima jabatan Kapolda Kepri yang dipimpin oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, bertempat di Rupatama Mabes Polri Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Seperti yang diketahui bahwa Kapolda Kepri itu juga menjabat sebagai Pembina Utama Melayu Raya se Kepulauan Riau.

“Jadi saya bersama wakil Koorwil Melayu Raya Lingga menyambut kedatangan kapolda kepri sekaligus Pembina Utama Melayu se Kepulauan Riau, selain itu juga ada beberapa Koorwil yang hadir atas kedatangan beliau untuk bertugas kembali di Kepulauan Riau,” kata Zuhardi memberikan tanggapan kepada Owntalk.co.id . Senin, (18/12/2023).

Yan Fitri diketahui merupakan kakak dari mantan Wali Kota Tanjungpinang yang kini menjabat Anggota DPRD Kepri, Lis Darmansyah. Pasca Lulus Akpol, Yan Fitri banyak bertugas di bidang Reserse.

Selain itu Yan Fitri diketahui pernah dua kali menjabat sebagai Wakapolda Kepri, pertama pada tahun 2016 saat masih berpangkat Komisaris Besar Polisi kemudian kembali dipercaya kembali menjabat di tahun 2017 hingga 2020. (Yud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *