Polri Apps

Beredar Foto Partai Gerindra Keluarkan KTA Marlin Agustina

Foto KTA Partai Gerindra atas nama Marlin Agustina

Batam, Owntalk.co.id – Beredar Foto Partai Gerindra mengeluarkan Kartu Tanda Anggota (KTA) untuk Marlin Agustina. Isu perpindahan partai oleh Wakil Gubernur Kepri tersebut kian menemui titik terang. Sebelumnya, Marlin juga menyatakan dukungan untuk Paslon Capres dan Cawapres no 2 Dengan bergabung ke Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Kepri. 

Terkait Bergabungnya Marlin ke TKD Prabowo-Gibran tersebut di tanggapi langsung oleh, Ketua Pembina TKD Prabowo-Gibran Kepri, Endipat Wijaya mengatakan, mengenai kabar bergabungnya Marlin Agustina kedalam TKD Prabowo-Gibran Kepri merupakan bagian dari pesta Demokrasi. Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang di bangun sejak awal adalah Koalisi yang mengedepankan kepentingan bangsa. jadi semua tokoh-tokoh yang ingin memastikan pembangunan yang berkelanjutan harus diajak bekerja sama dalam perjuangan ini. 

“Alhamdulillah dalam proses itu timbul kebersediaan dari banyak tokoh. Lalu, dalam informasi yang saya terima, beliau (Marlin Agustina) bersedia untuk itu,” ungkapnya, pada Kamis (30/11/2023) lalu.

Namun kali ini, KTA Marlin Agustina resmi dikeluarkan oleh Partai Gerindra dan ditanda tangani langsung oleh Ketua Umum Partai Gerindra H. Prabowo Subianto dan Sekretaris Jendral (Sekjed) Partai Gerindra H. Ahmad Muzani. 

Lalu yang menjadi perhatian adalah foto dalam KTA tersebut, memicu spekulasi apakah pemilik nama tersebut adalah Marlin Agustina, Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), ataukah sosok lain yang belum teridentifikasi.

Saat kantor Berita Owntalk.co.id Mengkonfirmasi terkait foto tersebut, Hingga saat ini, belum ada jawaban resmi dari Partai Gerindra Provinsi Kepri terkait beredarnya KTA Marlin Agustina tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *