Polri Apps

Masyarakat Batam Padati Hari Kedua Pergelaran Live Musik di TKD Prabowo-Gibran Kepri

Pergelaran live musik di TKD Prabowo-Gibran Kepri

Batam, Owntalk.co.id – Rumah Pemenangan Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) semakin menjadi pusat perhatian dengan inovasi terbaru yang menarik. Setiap malam sabtu dan malam Minggu, rumah pemenangan ini menghidupkan suasana dengan menggelar pertunjukan live band yang menghibur warga Kota Batam.

Tidak hanya itu, bagi yang datang, Rumah Pemenangan TKD Prabowo-Gibran juga menyediakan kuliner yang istimewa. Makanan dan minuman disediakan secara gratis, sebagai bentuk dukungan kepada pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di wilayah tersebut.

Ketua Harian TKD Prabowo-Gibran Provinsi Kepri, Iman Sutiawan mengatakan, mereka komitmen untuk memberikan hiburan bermutu serta mendukung perekonomian lokal.

“Kami ingin menciptakan atmosfer positif bagi masyarakat dan sekaligus memberikan dukungan kepada UMKM di daerah ini,” kata Iman Sutiawan.

para pengunjung yang hadir sedang memadati stand UMKM di TKD Prabowo Gibran Kepri

Sementara itu, Ketua Koordinator Strategis TKD Prabowo-Gibran Kepri, Ahmad Surya menuturkan, bersama sejumlah pengurus TKD tampak hadir di tengah-tengah pengunjung. Surya, demikian biasa disapa Wakil Ketua DPRD Kota Batam tersebut menyebutkan, pihak cukup senang atas antusias masyarakat Batam. 

“Tentu kita sampaikan ucapan terimakasih atas respon masyarakat,” ujarnya.

Menurutnya, program Live Musik Bersama Tim Gemoy Kepri adalah upaya menjadikan pesta demokrasi dengan merayakannya riang gembira. 

“Pak Prabowo meminta agar kita berpolitik dengan riang gembira, tidak mencaci maki,” katanya.

Salah seorang pengunjung yang mengaku bernama Nia (17) merasa senang bisa hadir menikmati indahnya alunan musik. 

“Wah, senang banget. Apalagi bisa mencicipi makanan secara gratis,” kata Nia yang sedang memanfaatkan liburan akhir tahun tersebut.

Pertunjukan live band dihadirkan dengan beragam genre musik, sehingga dapat dinikmati oleh berbagai kalangan masyarakat. Selain itu, dengan menyediakan kuliner dari UMKM setempat, Rumah Pemenangan TKD Prabowo-Gibran juga turut memperkenalkan dan mempromosikan produk lokal kepada warga.

Acara ini tidak hanya menarik perhatian masyarakat setempat, tetapi juga menjadi daya tarik bagi para pendukung Prabowo-Gibran di Provinsi Kepri, khususnya Kota Batam.

Keberagaman aktivitas dan konsep yang ditawarkan Rumah Pemenangan TKD ini diharapkan dapat menjadi contoh positif dalam menggalang dukungan masyarakat dan memperkuat ekosistem UMKM di wilayah tersebut.

Dengan adanya kombinasi hiburan live band dan kuliner gratis dari UMKM, Rumah Pemenangan TKD Prabowo-Gibran di Provinsi Kepri membuktikan bahwa kampanye politik dapat dijalankan secara kreatif sambil memberikan dampak positif bagi masyarakat dan perekonomian lokal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *