Polri Apps

Kampanye Perdana, Ketua Komisi III DPRD Kota Batam Kunjungi Konstituen

Ketua Komisi III DPRD Kota Batam, H. Djoko Mulyono, SH.MH dalam kampanye perdana nya, mengunjungi konstituen dapil IV Perum Permata Rabayu RT/RW 03/18 kelurahan Tembesi, Kecamatan Sagulung.

Batam, Owntalk.co.id – Ketua Komisi III DPRD kota Batam, H. Djoko Mulyono, SH.MH dalam kampanye perdana nya, mengunjungi konstituen di daerah pemilihan (dapil) IV Perum Permata Rabayu RT/RW 03/18 kelurahan Tembesi, Kecamatan Sagulung, Kota Batam untuk sosialisasi pemilu legislatif 14 februari 2024 mendatang, serta mempererat tali silaturahmi dan menampung aspirasi yang akan diperjuangkannya melalui jalur legislatif.

Menurut Djoko, kegiatan kampanye tersebut dimanfaatkan untuk mendatangi konstituen di dapil IV, yakni Kecamatan Sagulung untuk lebih memperkuat tali silaturahmi dengan masyarakat yang telah menghantarkannya ke Gedung DPRD kota Batam tersebut.

Saat ini, Djoko Mulyono Yang menjabat ketua komisi III DPRD kota Batam yang kembali maju di kontestasi Pileg dapil IV Sagulung ini, juga berharap bila dipercaya kembali masyarakat sebagai anggota Dewan, ia akan berusaha semaksimal mungkin untuk memperjuangkan melalui jalur legislatif,serta melanjutkan pembangunan untuk Sagulung.

“Saya akan terus menyerap aspirasi masyarakat yang Insyaallah akan saya perjuangkam di legislatif, harapan dan cita-cita dalam mewujudkan pembangunan daerah di dapil IV Sagulung khususnya serta umumnya Kota Batam yang adil dan merata,” ujar Djoko.

Kegiatan dalam masa kampanye ini untuk menjalin silaturahmi dengan konstituen menjelang pemilu 14 februari 2024 biasanya acara itu diakhiri dengan makan bareng Dan Do’a,untuk menambah kedekatan dengan masyarakat.

“Kami siap memenangkan pak Djoko Mulyono di pesta demokrasi (legislatif) 2024 mendatang, dan kami akan tetap solid serta berkomitmen tidak akan pernah berkhianat,” ujar Paska Simbolon, salah seorang perwakilan masyarakat Permata Rabayu.

Menurut Paska Simbolon, silaturahmi yang berlangsung di fasum Permata Rabayu Rt/Rw 03/18 Kelurahan Tembesi Kecamatan Sagulung ini mencerminkan komitmen masyarakat dalam mendukung bapak H. Djoko mulyono untuk kembali duduk di kursi DPRD kota Batam.

“Ini akan mempererat tali silaturahmi kami dengan bapak Djoko Mulyono, dan kami masyarakat bisa langsung berkomunikasi serta bertatap muka langsung dengan caleg yang kami dukung,” tutup Paska Simbolon. (RO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *