Polri Apps

Endipat Wijaya Bersama Caleg Gerindra Nonton Bareng Final Dapur 12 Cup

Endipat Wijaya, Iman Sutiawan Dan Susanna Berfoto bersama salah satu tim yang akan berlaga di final Dapur 12 cup

Batam, Owntalk.co.id – Final Dapur 12 Cup, Dipenuhi belasan stand UMKM. Kompetisi tersebut telah memasuki puncaknya, 4 tim yang berlaga di final Resmi menutup kompetisi dan memberikan hiburan yang menarik untuk masyarakat. Final Dapur 12 Cup tersebut  berlangsung di Stadion Glora Teluk Tok Itam, Dapur 12 Pantai, Kecamatan Sagulung, Kota Batam. Pada, Minggu (10/12/2023). 

Partai Final Dapur 12 Cup di hadiri oleh Caleg DPR RI Dapil Kepri Endipat Wijaya, Caleg DPRD Provinsi Kepri Dapil V Iman Sutiawan, Caleg Dapil Sagulung Susanna dan seluruh masyarakat serta tim yang akan berlaga. 

Endipat Wijaya menuturkan, pihaknya berharap melalui Kompetisi Dapur 12 Cup, bisa membuat silaturahmi sesama atara kampung  bisa terus terjaga. 

“Kami berharap melalui kompetisi Dapur 12 Cup silaturahmi antara kampung bisa saling terjaga. Kami juga mohon doa dan dukungan masyarakat untuk Prabowo-Gibran bisa menang di Pilpres mendatang,” ungkapnya. 

Hal senada juga disampaikan oleh Iman Sutiawan, pihaknya memohon restu dan dukungan masyarakat untuk menghantarkan Endipat Wijaya ke DPR RI. Karena Kepri Butuh wakil rakyat yang bisa menyampaikan langsung aspirasi masyarakat ke Presiden. 

“Kami juga mohon doa restu dan dukungan dari masyarakat untuk menghantarkan Endipat Wijaya duduk di Senayan. Karena jika kita memiliki perwakilan dari kepri, akan lebih mudah untuk menyampaikan aspirasi masyarakat kepada presiden,” jelasnya. 

“Bang Endipat itu sangat dekat dengan pak Prabowo, maka dari itu, jangan hanya coblos saya dan Susanna saja, tapi juga coblos bang Endi untuk kursi DPR RI. Kalau kita bertiga duduk di kursi dewan, maka Provinsi Kepri akan mendapatkan perlakuan khusus di pusat,” tutupnya.

Sementara itu, Susanna Caleg DPRD Kota Batam dapil Sagulung mengapresiasi kegiatan Dapur 12 Cup. Karena, selain memberikan hiburan, mereka juga mendukung pelaku UMKM dengan memberikan space untuk tenan-tenan.

“Saya lihat kegiatan Dapur 12 Cup memberikan efek positif terhadap perekonomian warga sekitar, terbukti tenan-tenan UMKM penuh pembeli disekitar lokasi acara. Terimakasih kepada Panitia Dapur 12 Cup yang sudah menyediakan kegiatan dan lokasi berjualan kepada para pedagang, semoga semuanya senang dan gembira,” pungkasnya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *