Polri Apps

Sekda Karimun Hadiri Milad Ke-3 Pemuda Batak Bersatu

#image_title

Karimun, Owntalk.co.id – Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kabupaten Karimun, menggelar Hari Ulang Tahun (HUT) ke 3 yang diadakan Gedung Sopo Godang Gereja HKBP Kapling, sabtu 09/12/2023.

Kegiatan HUT PBB di hadiri Bupati Karimun Aunur Rafiq yang diwakili oleh Sekda H. Firmansyah, Ormas, OKP, Kapolres Karimun yang diwakili Kabag SDM AKP Binsar Samosir.

Sekda Karimun H. Firmansyah mengatakan, dalam memperingati ulang tahun tidak saja dilakukan dengan riang gembira, namum juga untuk di jadikan untuk mengintropeksi diri uda sampai mana kita sudah mengnahkodai organisasi ini. Dan apa yang sudah kita perbuat untuk organisasi yang kita pimpin, serta mamfaat yang diberikan untuk masyarakat.

“Mudah mudahan PBB Karimun dapat semakin solid dan bekerja sama dengan pemerintah membangun daerah. Dan atas nama pemerintah, saya mengucapkan selamat HUT ke-3, semoga PBB tetap solid dalam membangun sebuah organisasi untuk pemerintah dan masyarakat,” katanya.

Sementara itu Ketua PBB Karimun Osmar P. Hutajulu mengungkapkan, PBB di Karimun akan tetap solid dan kompak. Dan Akan kita tunjukan, organisasi PBB di Karimun tetap solid serta kompak.

“Kita harus saling gotong royong, rukun antara kita dan hilangkan ego untuk kebersamaan,” ungkapnya.

Osman P Hutajulu menjelaskan, selama tiga tahun, PBB Karimun telah melaksanakan berbagai kegiatan sosial dengan membantu masyarakat yang memerlukan.

“Belakangan ini kita juga membantu memberikan sembako guna meringankan beban ekonomi kepada lima panti asuhan di Karimun,” jelasnya.

Wakil Ketua PBB Karimun Mazjan Sianturi (Butong) menambahkan Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Karimun siap bersama sama dengan pemerintah dalam memajukan Kabupaten Karimun.

“Seperti yang dibilang oleh Ketua tadi bahwa kita bergerak dibidang sosial, Pemuda Batak Bersatu siap membantu pemerintah Kabupaten Karimun untuk memajukan Kabupaten Karimun,” tambahnya. (koko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *