Polri Apps

Paraloan Sitompul Pimpin DPC IKABSU Karimun

#image_title

Karimun, Owntalk.co.id – Ikatan Keluarga Besar Sumatra Utara (IKABSU) Kabupaten Karimun Resmi dilantik periode 2023-2028 yang diadakan Gedung HKBP Sopo Godang Kapling, kamis 07/12/2023.

Bupati Karimun Aunur Rafiq yang diwakili Asisten II Abdullah mengatakan, Untuk pengurus IKABSU agar membangun bumi berazam dengan semangat kebersamaan. Karena Pemerintah Daerah tanpa masyarakat tidak membangun begitu juga sebaliknya.

“Karena membangun Daerah dengan kebersamaan serta kekeluargaan terus menerus selalu di gaungkan oleh bapak Bupati Sumur Rafiq di setiap kegiatannya,” katanya.

Ketum IKABSU Kepri Jhonson Fidoli mengungkapkan, IKABSU karimun agar senantiasa berkalaborasi dengan Pemda Karimun maupun dengan Ormas, OKP, LSM, masyarakat untuk meningkatkan kwalitas dan kreatifitas, serta saling mendukung agar organisasi IKABSU semakin dikenal dan bermanfaat untuk orang banyak.

“Mari kita untuk bersama sama berkolaborasi, mari kita tingkatkan kwalitas dan kretifitas kita agar organisasi IKABSU Kepri yang sudah terbentuk di Kabupaten Karimun ini semakin dikenal dan bermanfaat untuk orang banyak,” katanya.

Ketua Dewan Kehormatan IKABSU Karimun H. Nurdin Basirun mengatakan, saya meyakini bentuk kebersamaan yang dibangun selama ini adalah modal untuk membangun Karimun kedepannya agar lebih baik lagi.

“Karimun tidak mengenal asal dan suku dari mana, yang penting berkontribusi, berpotensi. Mari kita berikan tenaga dan pikiran kita untuk membangun Kabupaten Karimun yang kita cintai ini,” katanya.

Sementara itu Ketua IKABSU Karimun Paraloan Sitompul mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya untuk memimpin IKABSU Kabupaten Karimun. Dirinya berjanji akan mengemban amanah tersebut dengan baik dan siap memajukan IKABSU.

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya, mohon dukunganya. Semoga IKABSU Kabupaten Karimun semakin baik dan maju serta bermanfaat untuk masyarakat,” ucapnya. (koko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *