Polri Apps
banner 728x90

Terima SK Dari DPP, Projo Kepri Atur Strategi Menangkan Prabowo-Gibran  

ketua Projo Kepri, Ibal Zulfianto

Batam, Owntalk.co.id – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Projo resmi menerbitkan Surat Keputusan (SK) dengan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Projo periode 2023-2028. Keputusan ini tertuang dalam SK nomor 06/SK.DPP-PROJO/XII/2023 yang langsung ditandatangani oleh Ketua Umum Projo Budi Arie Setiadi dan Sekretaris Jenderal Handoko.

Ketua Terpilih DPD Projo Kepri, Ibal Zulfianto menyatakan komitmennya terhadap pemenangan Prabowo-Gibran pada Pemilihan Presiden 2024 dan membesarkan Projo di Provinsi Kepulauan Riau.

“Dengan ini juga, Projo Kepri sepenuhnya siap untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024,” kata Ibal dalam keterangan resminya, 5 Desember 2023.

Ibal menekankan bahwa Projo Kepri tidak hanya berfokus pada kemenangan sendiri, tetapi juga bersedia bersinergi dengan partai koalisi Indonesia Maju dan Tim Kampanye Daerah (TKD) Kepri. Kolaborasi ini diharapkan dapat memperkuat posisi politik Projo dan mendukung terwujudnya visi bersama untuk kemajuan bangsa.

Lebih lanjut kata Ibal, Projo Kepri menegaskan komitmennya untuk menjalin kerjasama erat dengan lintas relawan Prabowo-Gibran. Sinergi antara Projo dan relawan tersebut dianggap sebagai langkah strategis untuk memperluas basis dukungan dan memperkuat solidaritas di tingkat grassroot.

“Mari kita rapatkan barisan, menangkan Prabowo-Gibran untuk memimpin bangsa Indonesia kedepannya,” ungkap Ibal.  

Dalam rangka memperkuat organisasinya, Projo Kepri juga berencana melaksanakan acara pengukuhan pengurus yang baru saja diumumkan. Acara ini dijadwalkan akan dihadiri oleh Ketua Umum Projo, Budi Arie Setiadi, yang saat ini menjabat sebagai Menteri Komunikasi dan Informatika.

Pengukuhan tersebut diharapkan akan menjadi momentum penting untuk menyatukan seluruh kader dan pengurus Projo Kepri dalam satu visi dan misi partai. Keberadaan Budi Arie Setiadi dalam acara tersebut dianggap sebagai dukungan tingkat tinggi yang semakin mengukuhkan Projo Kepri dalam perjalanannya menuju Pilpres 2024.

“Dengan diterbitkannya SK dari DPP Projo, dan sebagai keseriusan, maka kami sebagai pengurus daerah Projo segera melakukan pelantikan,” ujarnya.

Dengan langkah-langkah strategis ini, Projo Kepri menunjukkan komitmen kuatnya dalam membangun sinergi politik yang kokoh, serta siap untuk berperan aktif dalam mengantarkan Prabowo-Gibran menuju kemenangan pada Pemilihan Presiden 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *