Polri Apps

Ketua DPRD Kota Batam Hadiri Pisah Sambut Denpom 1/6

Pisah Sambut Komandan Detasemen Polisi Militer I/6 Batam berlangsung di Ballroom Swiss-Bell Hotel Harbour Bay, Batu Ampar. Senin, (4/12) malam.

Batam, Owntalk.co.id – Pada Senin, (4/12), malam hari, Ballroom Swiss-Bell Hotel Harbour Bay, Batu Ampar, menjadi saksi acara Pisah Sambut Komandan Detasemen Polisi Militer I/6 Batam.

Letkol CPM Roby Zulkarnaen, S.I.P., memberikan tongkat estafet kepemimpinan kepada Mayor CPM Stevanus Purba, S.H.

Setelah upacara serah terima jabatan, Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto, SH, MH, menyampaikan sambutannya. Ia mengucapkan selamat datang kepada Danpom yang baru dan berharap agar kerja sama yang baik dapat terus terjaga untuk menjaga keamanan dan kedamaian di Kota Batam.

“Salam kenal dan selamat datang, semoga kita dapat bersinergi untuk Batam yang aman dan damai,” ucap Nuryanto, menyoroti pentingnya kolaborasi antara pemerintah dan aparat militer dalam menciptakan kondisi yang aman dan kondusif di Kota Batam.

Letkol. CPM. Roby Zulkarnaen, S. I. P, dalam sambutannya, membagikan refleksi mengenai dua tahun pengabdiannya di Kota Batam.

Ia mengapresiasi kompaknya Forkompinda Kota Batam dan dialog terbuka dengan Walikota Batam, yang telah membantu menjaga komunikasi yang lancar demi memastikan keamanan kota.

“Saya ucapkan terima kasih banyak. Mohon maaf atas segala kekhilafan selama tugas di sini. Saya berharap silaturahmi dan komunikasi tetap terjalin,” ungkap Letkol. CPM. Roby, menekankan pentingnya hubungan yang baik antara aparat militer dan pemerintah daerah.

Mayor. CPM. Stevanus Purba, SH, yang akan mengemban tugas baru, turut memberikan ungkapannya.

Ia memohon dukungan dari berbagai pihak, khususnya Forkompinda Batam, untuk menyelesaikan tugasnya dengan baik dan menjaga keamanan Kota Batam.

“Sukses dan terima kasih kepada Pemko Batam. Mohon dukungan di tugas yang baru,” ujar Mayor. CPM. Stevanus.

Walikota Batam, H. M. Rudi, menyambut dengan harapan positif terhadap kedatangan Danpom yang baru.

Ia mengajak Danpom untuk memberikan ide-ide konstruktif dalam pembangunan Kota Batam, sejalan dengan semangat “Terus Melaju Menuju Batam Kota Baru.”

Usai sambutan Walikota, Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto, memberikan cenderamata sebagai tanda penghargaan kepada Letkol. CPM. Roby Zulkarnaen, S. I. P. beserta istri, sebagai bentuk penghormatan atas pengabdiannya selama dua tahun di Danpom 1/6 Batam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *