Polri Apps

Dukung Prabowo-Gibran di Pilpres, Iman Sutiawan Ingatkan Masyarakat Tidak Bermusuhan Karena Beda Pilihan

Ketua DPD Gerindra Kepri Iman Sutiawan Berfoto Bersama masyarakat dan di dampingi oleh Sekretaris DPC Gerindra Kota Batam Aweng Kurniawan

Batam, Owntalk.co.id – DPD Gerindra Provinsi Kepri menggelar silaturahmi bersama warga di RW 10 Kelurahan Sungai Harapan, Kecamatan Sekupang, Minggu, 3 Desember 2023 malam. Masyarakat mendukung penuh para kandidat dari partai Gerindra guna memberikan 

kontribusi yang positif bagi warga.

Dalam silaturahmi dan pertemuan tersebut, digelar di fasum Perumahan Taman Kartini Raya Tahap 2, Sanggar Madani RT 003/RW 10. Hadir warga yang terdiri dari RT 001, RT 002, RT 003 dan RT 004.

Endang Ketua RW 10 Keluruhan Sungai Harapan, Kecamatan Sekupang komitmen mendukung penuh partai Gerindra, terutama untuk menjadikan Prabowo-Gibran sebagai pemimpin Indonesia tahun 2024. Tidak hanya itu saja, warga juga akan memberikan dukungan terhadap calon legislatif (Caleg) mulai dari Aweng Kurniawan Caleg DPRD Batam, Iman Sutiawan Caleg DPRD Provinsi Kepri dan juga Endipat Wijaya Caleg DPR RI Dapil Provinsi Kepri.

“Kami (warga) disini mendukung penuh partai Gerindra. Kami juga sudah kenal lama dengan bang Iman, dia orangnya komitmen sejak dulu dan selalu perhatian dengan warga disini,” kata Endang yang siap pasang badan untuk memenangkan partai Gerindra di komplek perumahannya.

Kata Endang, menyakini, ketika ketiga kandidat yang didukung duduk di kursi dewan, maka apapun bentuk aspirasi masyarakat akan dipenuhi oleh ketiga Caleg tersebut. 

“Saat ini, kebutuhan warga yang mendesak ialah renovasi masjid, memang ada juga kebutuhan lainnya, seperti jaminan kesehatan, fasum dan lain sebagainya,” ujarnya.

Sementara itu, Iman Sutiawan Calon Legislatif DPRD Provinsi Kepri akan menyuarakan aspirasi warga. Khusus di RW 10 ini, pentingnya mendukung pilihan warga untuk para caleg dari partai Gerindra.

“Kami mengajak warga pilih Caleg dari partai Gerindra, terutama untuk presiden pilih pak Prabowo sebagai Presiden dan pak Gibran Wakil Presiden Indonesia,” ujarnya.

Lanjut Iman, Selain presiden, ia juga meminta restu masyarakat untuk menghantarkan Endipat Wijaya ke DPR RI. Karena Kepri Butuh wakil rakyat yang bisa menyampaikan langsung aspirasi masyarakat ke Presiden. 

“Kami juga mohon doa restu dan dukungan dari masyarakat untuk menghantarkan Endipat Wijaya duduk di Senayan. Karena jika kita memiliki perwakilan dari kepri, akan lebih mudah untuk menyampaikan aspirasi masyarakat kepada presiden,” jelasnya. 

Saat Iman Sutiawan dan Aweng Kurniawan Joget Gemoy Bareng Masyarakat Sei Harapan

“Bang Endipat itu sangat dekat dengan pak Prabowo, maka dari itu, jangan hanya coblos saya dan Aweng Kurniawan saja, tapi juga coblos bang Endi untuk kursi DPR RI. Kalau kita bertiga duduk di kursi dewan, maka Provinsi Kepri akan mendapatkan perlakuan khusus di pusat,” tambahnya.

Iman juga menekankan agar tidak menyakiti hubungan dengan pihak yang berbeda politik dan berkomitmen meninggalkan pengalaman buruk serta meningkatkan pengalaman positif. Dia mengajak untuk menghidupkan semangat tahun 2014 dan 2019, serta terus mendoakan dukungan bagi Pak Prabowo.

“Dalam proses pembangunan, DPRD aktif membahas berbagai tingkatan, mulai dari musrembang kelurahan hingga tingkat kota. Kami akan menyoroti pentingnya fungsi anggaran dan partisipasi aktif dalam merespons aspirasi masyarakat,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *