Polri Apps

TKD Prabowo-Gibran Provinsi Kepri Gelar Rakorda, Optimis Menang Satu Putaran

jajaran Tokoh, Pembina Dan Pengurus TKD Prabowo-Gibran Provinsi Kepri

Batam, Owntalk.co.id – Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Menggelar Rapat Koordinasi daerah (Rakorda). Kegitan tersebut berlangsung di Posko Pemenangan Prabowo-Gibran di wilayah Kompleks Nagoya Gateway, Blok E no 9-10, Lubuk baja. Pada, Sabtu (02/12/2023). 

Rakorda tersebut merupakan Kegiatan lanjutan Setelah TKN Prabowo-Gibran menggelar Rakornas di Jakarta. Dalam kegiatan tersebut Dihadiri oleh Ketua Pembina TKD Prabowo-Gibran Kepri Endipat Wijaya, Ketua Dewan Pengarah TKD Prabowo-Gibran Kepri Ansar Ahmad, Ketua Penasehat TKD Prabowo-Gibran Kepri Marlin Agustina, Ketua Pememangan TKD Prabowo-Gibran Kepri Asman Abnur, Ketua Harian TKD Prabowo-Gibran Kepri Iman Sutiawan, Selretaris TKD Prabowo-Gibran Kepri Luther Jansen, Ketua Koordinator Strategis Ahmad Surya, seluruh Ketua Partai Yang ada di wilayah Kepri dan Seluruh pengurus yang ada di TKD Kepri. 

Ketua Pembina TKD Prabowo-Gibran Kepri, Endipat Wijaya menuturkan, pihaknya hari ini meneruskan beberapa program serta strategi pemenangan hasil dari TKN Prabowo-Gibran di Jakarta. Ia Optimis Prabowo Gibran di Kepri dapat meraih kemenangan. 

“Jadi hari ini kami menggelar rapat Koordinasi  bersama pengurus TKD di Kepri. Tujuannya untuk menyampaikan beberapa program dan strategi untuk memenangkan Prabowo-Gibran. Kami beraharap seluruh tim bekerja keras dan bisa memenangkan Prabowo-Gibran di Kepri,” ujar Caleg DPR RI Dapil Kepri tersebut. 

Kader Partai Gerindra Berfoto bersama Ketua Penasehat TKD Prabowo Gibran Kepri Marlin Agustina

Sementara itu, Ketua Pememangan TKD Prabowo-Gibran Kepri, Asman Abnur mengatakan, ada beberapa hal yang pihaknya sampaikan kepada seluruh Tim. Tujuannya untuk memenangkan Prabowo Gibran di Kepri. Pihaknya optimis dapat memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran di Kepri. 

“Kami menggelar rapat koordinasi untuk menyampaikan beberapa strategi kepada seluruh pengurus TKD Prabowo-Gibran. Jadi saat ini seluruh pengurus baik tingkat Provinsi, Kabupaten dan Kota yang ada di Kepri bisa mulai bekerja memenangkan Prabowo-Gibran. Kita Optimis Prabowo-Gibran menang Satu Putaran,” jelasnya. 

Lanjut Asman, sejauh ini seluruh Struktur sudah selesai disusun. Untuk deklarasi sudah mulai berjalan di tingkat pusat, lalu di Kepri juga sudah berjalan seiring waktu, karena yang terpenting Pengurus TKD Akan bekerja memenagkan Prabowo-Gibran di Kepri. 

“Sejauh ini kami meminta seluruh tim dan pengurus bekerja untuk memenangkan Prabowo Gibran. Untuk Deklarasi Formal sudah di lakukan di pusat. Lalu, untuk Kepri akan terus berjalan, karena yang terpenting saat ini bekerja untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Kepri,” tutupnya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *