Polri Apps
Batam  

Ratusan Jama’ah Bikers Subuhan Batam Membersamai, ‘Batam Bersama Palestina’

ratusan Jamaah Bikers Subuhan Batam

Batam, Owntalk.co.id – Ribuan orang, terdiri dari 76 organisasi, LSM dan komunitas di kota Batam membersamai aksi ” Batam Bersama Palestina ” yang digelar di lapangan parkir Welcome to Batam, Batam Center pada Minggu pagi (26/11/2023).

Aksi tersebut, merupakan bentuk kepedulian masyarakat kota Batam terhadap rakyat Palestina yang tengah menjadi korban agresi militer zionis Israel.

Salah satu yang membersamai kegiatan ini adalah Bikers Subuhan Batam (BSB). Perwakilan dari BSB Junaidi, didampingi oleh Abah Roy dan Om Relly Sudiro saat diwawancarai wartawan mengatakan, jama’ah dari Bikers Subuhan Batam membersamai kegiatan ini sebanyak 150 orang.

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat kota Batam, untuk ikut bergabung di BSB,” ujarnya.

Jama’ah yang akrab disapa Om Jun ini menambahkan, bahwasanya zionis Israel akan takut apabila umat Islam sholat subuh ya seperti sholat Jum’at.

Disamping itu, Abah Roy juga menuturkan, aksi ‘Batam Bersama Palestina’ ini yang perlu kita panjatkan adalah do’a untuk saudara-saudara kita disana 

“Tak kalah penting dari itu adalah, infaq sedekah terbaik kita untuk mereka yang tengah berjuang membela tempat bersejarahnya umat Islam sedunia,” bebernya.

Relly Sudiro juga mewakili Bikers Subuhan Batam berharap, agar  menjaga ibadah kita dan mendoakan saudara yang tengah berjuang di Palestina sana.

“Semoga perang ini berlalu, dan Palestina diberikan kemerdekaan oleh Allah SWT,” pungkasnya. (Bondan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *