Polri Apps
banner 728x90

Polsek Dabo Singkep Berikan Pembekalan dan Pelatihan Kepada Linmas Kecamatan Singkep Pesisir

Polres Lingga melalui Polsek Dabo Singkep berikan pembekalan kepada Linmas Singkep Pesisir terkait persiapan Pemilu serentak 2024, Lingga, Senin (27/11).

Lingga, Owntalk.co.id – Polres Lingga melalui Polsek Dabo Singkep berikan pembekalan kepada Linmas Singkep Pesisir terkait persiapan Pemilu serentak 2024. Kecamatan Singkep Pesisir, Kabupaten Lingga, Senin (27/11/2023).

Kegiatan pembekalan yang dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Dabo Singkep, Aiptu Jefry Zona Smoza, merupakan salah satu upaya kesiapan anggota Linmas dalam rangka membantu pengamanan Pemilu serentak Tahun 2024.

Yang mana kegiatan itu juga bertujuan untuk memenuhi kebutuhan pengamanan yang semakin penting, terutama mengingat adanya Pemilihan Umum (Pemilu) yang akan berlangsung nantinya.

Suasana saat pembekalan dan pelatihan sedang berlangsung

Kapolres Lingga AKBP Robby Topan Manusiwa S.I.K., melalui Kapolsek Dabo Singkep, IPTU Rohandi P. Tambunan S.IP.,M.A.P., mengatakan bahwa, kegiatan pembekalan ini adalah upaya untuk meningkatkan kualitas pengamanan dan pelayanan kepada warga.

“Pelatihan Linmas ini adalah langkah proaktif kami dalam memastikan bahwa Linmas di Kecamatan Singkep Pesisir siap untuk menghadapi tugas penting yang ada di depan, termasuk pengamanan Pemilu 2024,” tuturnya.

IPTU Rohandi juga menjelaskan bahwa, kegiatan ini merupakan komitmen Polres Lingga dalam memastikan keamanan masyarakat terjaga dengan baik.

Untuk itu, sosialisasi dan pelatihan Linmas adalah salah satu upaya yang diambil untuk mengoptimalkan peran Linmas dalam menjaga ketertiban masyarakat.

“Polres Lingga berkomitmen untuk terus menjaga keamanan masyarakat terjaga dengan baik, sosialisasi dan pelatihan Linmas adalah salah satu upaya yang diambil untuk mengoptimalkan peran Linmas dalam menjaga ketertiban dan keamanan di tingkat Kecamatan,” jelasnya.

IPTU Rohandi menghimbau kepada Linmas, untuk tetap mrnjaga etika dan sikap dalam melaksanakan tugas.

“Saya berpesan kepada anggota Linmas untuk menjaga etika, netralitas, dan sikap yang profesional dalam menjalankan tugasnya,” tutupnya. (Yud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *