Polri Apps

Deklarasi Rumah RAGAM Karimun, Wadah Bagi Seluruh Tim Relawan GAMA

#image_title

Karimun, Owntalk.co.id – Rumah Besar Relawan Ganjar Mahfud (RAGAM) yang merupaka.wadah Berkumpulnya seluruh tim Relawan Ganjar Mahfud (GAMA) yang ada di Kabupaten Karimun Menggelar Deklarasi di Warung Bakso Mas Kimpul, Jalan Poros, Sabtu (25/11/2023).

Sebanyak 5 Relawan yang terdiri dari Seknas Ganjar Indonesia (SGI) Karimun, Persatuan Pedagang Jamu dan Bakso (PBJK) Karimun, Jaringan Laskar Nusa Bangsa (JLN) Karimun dan FORLOP Ganjar Indonesia Karimun.

“Deklarasi Diikuti sebanyak 70 orang yang tergabung dari 5 relawan pemenangan, Jumlah keseluruhan anggotanya itu mencapai Ratusan orang, cuma yang hadir pada hari ini hanya sebagiannya saja,” Ungkap Koordinator Umum RAGAM Karimun Dian Ihkwan.

Acara Deklarasi juga dihaadiri Direktorat Relawan Tim Pemenangan Ganjar Mahfud Kab.Karimun Ferry Budiaji serta Wakil Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar Mahfud Prov.Kepri Nurdin Basirun.

Dalam sambutannya, Direktorat Relawan Tim Pemenangan Ganjar Mahfud Kab.Karimun Ferry Budiaji menyatakan siap mendukung tim relawan dalam bekerja memenangkan Ganjar-Mahfud di Karimun.

“Kami siap mengakomodir tim relawan yang ada di karimun untuk bersatu memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud,” ucapnya.

Sementara itu, Wakil Ketua TPD Ganjar-Mahfud Prov.Kepri Nurdin Basirun berharap, Rumah Besar RAGAM Karimun jadi wadah silaturahmi dan mengusung kekompakan bagi para relawan.

“Saya melihat pemuda dan orangtua bersatu di RAGAM Karimun ini serta bersemangat untuk memenangkan Ganjar- Mahfud, ini sangat kita apresiasi,” katanya.

Mantan Orang Nomer 1 di Kepri tersebut Bepesan kepada para relawan untuk terus maju bekerja keras tanpa pamrih dalam memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud.(*/koko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *