Polri Apps

Curhat Kamtibmas, Kapolres Nilai Kecamatan Singkep Barat Aman dan Patuh Hukum

Kegiatan Jum'at curhat Kamtibmas kali ini bertepatan dengan kunjungan silaturahmi Kapolres Lingga di Kantor Camat Singkep Barat, Jum'at (24/11/2023).

Lingga, Owntak.co.id – Kegiatan rutin Jumat Curhat Kamtibmas yang dilaksanakan Polres Lingga untuk Kabupaten Lingga aman dan damai.

Kegiatan Jum’at curhat Kamtibmas kali ini bertepatan dengan kunjungan silaturahmi Kapolres Lingga di Kantor Camat Singkep Barat, Jum’at (24/11/2023).

Kegiatan ini bertujuan dengan maksud mendengarkan keluhan masyarakat terhadap kondisi keamanan lingkungan diwilayah masing-masing daerah demi terwujudnya Lingga yang aman dan damai.

Dihadiri langsung oleh Kapolres Lingga, AKBP Robby Topan Manusiwa, S.I.K., curhat Kamtibmas dilaksanakan bersama Camat Singkep Barat berserta Kepala Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan masyarakat lainnya yang ada di wilayah Kecamatan Singkep Barat.

Kegiatan curhat Khamtibmas ini merupakan program pioritas Polri, yang bertujuan agar Polri membangun kedekatan dengan masyakat.

“Jadi hari ini kami dari Polres Lingga melaksanakan kegiatan Curhat Kamtibmas, yang mana tujuannya agar Polri khususnya Polres Lingga lebih dekat dengan masyarakat, serta mendengarkan keluhan masyarakat dengan melakukan tindakan untuk menjaga keamanan khususnya diwilayah Polres Lingga,” Kata Kapolres Lingga, AKBP Robby Topan Manusiwa, S.I.K., saat wawancara usai kegiatan, Kamis (23/11/23).

Kapolres Lingga menilai, situasi diwilayah Kec. Singkep Barat Aman dan Kondusif.

“Sejauh ini, berdasarkan pengamatan dan penilaian kami, khususnya untuk wilayah Kec. Singkep barat sendiri, cukup aman, jumlah pidana tidak ada, berarti masyarakat disini sangat patuh dan taat hukum,” terangnya.

AKBP Robby berharap, melalui kegiatan ini akan terus terjalin kerjasama yang baik terutama pihak Polri melelui Polres Lingga untuk masyarakat agar lebih baik.

“Harapannya agar kegiatan ini menjadi sarana dalam membangun kedekatan masyarakat dengan pihak Polri khususnya Polres Lingga lebih baik lagi,” tutupnya. (Yud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *