Polri Apps
banner 728x90

Bahas Sejumlah Hal Penting, Polres Meranti Gelar Coffee Morning bersama Bupati Dan Forkopimda

#image_title

Meranti, Owntalk.co.id – Polres Kepulauan Meranti Polda, Riau, Selasa (7/11/2023) pagi, bertempat di lapangan tembak Bharadaksa Mapolres, menggelar coffee morning dan cooling system bersama forum komunikasi pimpinan daerah (forkopimda).

Giat tersebut dihadiri Plt Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H Asmar, Kapolres AKBP Andi Yul LTG SH SIk MH, Kajari Kepulauan Meranti Febriyan M SH MH, Danposal Selatpanjang Kapten Laut P Amrizal.

Perwakilan Koramil 02 Tebingtinggi Serma Syafi’i, Plt Kepala Dinas PUPR Fajar Triasmoko MT, Kasatpol PP Tunjiarto.Kabag Umum Setdakab Agustiono, Kaban Kesbangpol Wan Zulkifli SH MSi, Dinas Sosial Tarmizi, Plt Kalaksa BPBD Eko Setiawan, para Pju dan perwira Polres.

Dalam sambutannya, Kapolres AKBP Andi Yul menyampaikan ucapan terimakasih atas dukung Bupati Kepulauan Meranti dan jajaran yang sudah membantu serta bersinergi dalam menjaga kamtibmas.

“Hingga saat ini situasi di Kepulauan Meranti masih aman dan kondusif. Ini semua berkat kerjasama forkopimda maupun dengan masyarakat. Namun, melalui pertemuan ini kita dapat membahas atau mencari solusi permasalahan yang terjadi di daerah ini,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan Kapolres, bahwa saat ini masih ada sejumlah konflik. Salah satunya persoalan lahan masyarakat dengan perusahaan.

“Hal ini perlu diantisipasi dan dicarikan langkah penyelesaiannya secara bersama dan bijak. Apalagi kita sedang dalam tahapan Pemilu tahun 2024. Tentu perlu meredam suasana dengan cooling system bersama seluruh unsur yang ada,” tutur Andi Yul.

Plt Bupati Kepulauan Meranti H Asmar, dalam pertemuan tersebut mengajak seluruh unsur forkopimda yang hadir dapat terus mendukung menjaga situasi Kamtibmas menjelang pelaksanaan Pemilu nantinya.

“Terkait konflik lahan masyarakat dengan perusahaan perlu dianggap serius. Kita sudah melakukan pertemuan dengan pihak terkait dan ini masih terus berjalan proses penyelesaiannya,” jelas Asmar.

Melalui kegiatan coffee morning itu, Bupati berharap forkopimda yang ada dapat saling mengisi satu sama lainnya agar Kepulauan Meranti dapat maju kedepannya. (*/koko).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *