Polri Apps
banner 728x90

Semarak Soenda Fest 2023 Bertabur Artis Ibukota

Ketua koordinator penyelenggara, Deni Juna.

Batam, Owntalk.co.id – Semarak Soenda Fest tahun 2023 bakal bertabur artis ibukota. Berlangsung selama 3 hari dari tanggal 03 sampai 05 November 2023 di Alun-alun Engkuputri Batam center.

Hal ini disampaikan ketua koordinator penyelenggara Soenda Fest 2023, Deni Juna saat dikonfirmasi Owntalk, Selasa (31/10).

“Dalam rangka meramaikan Semarak Soenda Fest 2023 yang digelar selama 3 hari ini, selain bakal dihibur artis ibukota, juga menghadirkan bazar UMKM kuliner khas Sunda,” ujar Deni.

Deni membeberkan, puluhan arti ibukota yang bakal menghibur di Acara Soenda Fest 2023 antara lain, Doel Sumbang, Bajidor Giriharja Group, Acil Bimbo, Sanny Saofit Eks Five Minutes, Sonia KDI, Septi KDI, Gandara, Sweet Daddys, Moon7en, Roots dan Rastama Musica.

Oleh karena itu, Koordinator penyelenggara Deni Juna mengajak masyarakat Batam untuk datang dan menyaksikan kemeriahan acara yang bertajuk “Semarak Soenda Fest 2023” yang dibuka pada Jumat (3/11) Sore pukul 16.00 wib hingga selesai.

“Untuk warga Batam, silahkan datang dan saksikan kemeriahan Soenda Fest 2023, karena bakal ada kejutan berbagai jenis kesenian diantaranya tarian sisingaan, seni pencak silat, atraksi debus, dan lain-lain,” Pungkas Deni. (AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *