Polri Apps
Polri Apps

Kadispora Karimun Tutup Festival Gasing Dan Layang Layang 2023

#image_title

Karimun, Owntalk.co.id – Festival Gasing dan Layang Layang 2023 Kabupaten Karimun, yang diadakan di Costal Area resmi ditutup oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora), minggu 22/10/2023.

IMG 20231022 164434

Kadispora Karimun Usman mengatakan, saya ucapkan selamat bagi seluruh pemenang dan bagi yang belum berhasil bukan berarti kalah, karena kegiatan semata mata untuk membangun bagaimana olah raga rekreasi bermasyarakat di Kabupaten Karimun.

“Tentunya dengan peserta yang sangat luar biasa karena Olahraga Gasing dan Layang Layang mempunyai kontribusi yang positif bagi kita semua,” katanya.

Usman menjelaskan, untuk pertandingan Gasing serta Layang Layang hias sudah selesai. Sedangkan untuk Layang Layang tali tegak masih kita lanjutkan disebabkan faktor cuaca. Maka pihak panitia memutuskan besok dilanjutkan kembali dan mudah mudahan cuaca mendukung dalam pertandingan ini.

“Kita melihat tingginya antusias dari seluruh peserta yang kita perkiraan masih 90 Layang Layang yang harus di naikkan dan kita uda rapat dengan pihak panitia serta juri memutuskan besok dilanjutkan kembali,” jelasnya.

Berikut nama para pemenang lomba Festival Gasing dan Layang Layang.

Untuk katagori Gasing Uri :
Juara 1 : Amiral Husaini
Juara 2 : Muhammad Zakir
Juara 3 : Asrin
Juara 4 : Mas mulyadi

Katagori Gasing Pangkah :
Juara 1 : Pink Panther
Juara 2 : Tiga Suku
Juara 3 : Pink Panther B
Juara 4 : Gunung Jantan

Juara Layang Layang Hias :
Juara 1 : Edi Santoso
Juara 2 : Firdaus
Juara 3 : Wiratno
Juara 4 : KKSS. (koko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *