Polri Apps
banner 728x90

Keseruan Lomba Masak Antar Kepala OPD pemkab Karimun

#image_title

Karimun, Owntalk.co.id – Bupati Karimun Dr. H. Aunur Rafiq, S.Sos., M.Si Turut langsung Mengikuti Lomba Masak Ikan Asam Pedas dan Nasi Goreng Antar Kepala OPD Pemerintah Daerah Kabupaten Karimun, di Rumah Dinas Bupati Karimun. Minggu (15/10/2023).

IMG 20231015 194758

Keikutsertaan Bupati Karimun Aunur Rafiq dan Sekretaris Daerah Kabupaten Karimun Muhammad Firmansyah Untuk menambah keseruan dalam ajang lomba tersebut. Dan hasil masakan mereka dicicipi oleh jajaran OPD untuk dinilai menjadi masakan terfavorit.

Adapun dalam sambutannya,Bupati Karimun mengatakan lomba masak ikan asam pedas dan nasi goreng ini sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi dan kolaborasi antara OPD kabupaten Karimun.

“Masing masing Kepala OPD pemkab Karimun dapat bekerjasama serta berkoordinasi untuk menguatkan sinergi yang diutamakan dalam perlombaan ini,” katanya.

Terakhir dari sambutannya Bupati Karimun mengatakan kegiatan ini juga mengingatkan untuk keanekaragaman budaya kuliner yang ada di tanah Melayu Bumi Berazam. (*/koko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *