Polri Apps
banner 728x90
Batam  

Prabowo Cup 2023 Resmi Dimulai, Endipat Wijaya Lakukan Tendangan Finalti Pertama

Endipat Wijaya saat melakukan tendangan Finalti

Batam, Owntalk.co.id – Prabowo Cup 2023 Dimulai, Ratusan peserta mulai mendaftar. Agenda tersebut, bertujuan untuk mendukung minat masyarakat Hiterland yang sangat hobi bermain sepak bola. Sekitar 128 tim akan berlaga dan mengadu skill pada kompetisi tersebut. 

Prabowo cup kali ini berlangsung di di Stadion Glora Teluk Tok Itam, Dapur 12 Pantai, Kecamatan Sagulung, Batam. Kompetisi tersebut dibuka langsung oleh Ketua DPP Partai Gerindra, Meireza Endipat Wijaya dan Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kepri, Iman Sutiawan. Tendangan finalti dari kedua petinggi Gerindra tersebut menandakan kompetisi sudah di buka. 

Tendangan keduanya tidak hanya  menghibur penonton, tetapi juga menjadi ajang pemanasan bagi kiper kedua kesebelasan yang akan meladeni laga pembuka, yakni Kesebelasan Aura FC vs Harimau Muda Peccung. 

Dalam sambutannya, Ketua DPP Partai Gerindra Meireza Endipat Wijaya atau yang akrab disapa Endipat mengingatkan seluruh pemain dan official agar menjaga sportivitas, menjaga keamanan dan mengutamakan silaturahmi.

“Terimakasih kepada seluruh panitia, kepada para pemain mari jaga sportivitas, jaga keamanan dan kedepankan silaturahmi,” imbau Endipat pada, Minggu (01/10/1023) sore.

Masih kata Caleg DPR RI Dapil Kepri ini, bahwa selain hadiah Rp40 juta, Rp 30 juta, Rp 20 juta dan Rp 10 juta untuk juara 1, 2, 3 dan 4, Gerindra juga menyiapkan door prize berhadiah motor untuk hadiah utama dan 10 sepeda angin untuk penonton yang akan diundi pada partai finalnya nantinya. 

“Tahun depan kita bikin lebih meriah lagi,” pungkas Endipat. 

Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kepri Iman Sutiawan

Ditempat yang sama, Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kepri, Iman Sutiawan mengatakan bahwa Prabowo Cup Dapur 12 Pantai 2023 merupakan bagian dari kegiatan rutin Partai Gerindra beberapa tahun terakhir, diantaranya di Kabupaten Natuna, Kabupaten Lingga dan di Pulau Kasu, Belakangpadang Batam. 

Dijelaskan bahwa pertandingan Sepakbola merupakan olahraga favorit anak-anak kampung, dan menurutnya Prabowo Cup merupakan pertandingan antara anak kampung yang dipersembahkan oleh Gerindra Kepri untuk masyarakat. 

“Hari ini pertandingan antara kampung,  karena olahraga sepakbola ini favoritnya anak-anak kampung,” terang Iman. 

Endipat wijaya bersama Iman sutiawan dan pengurus Gerindra Kepri

Karenanya, kata mantan Wakil Ketua DPRD Batam ini, nilai hadiah yang diberikan tidak ada apa-apanya bila dia dibandingkan dengan nilai silaturahmi yang dihadirkan Partai Gerindra. 

Ditempat yang sama, mewakili panitia, Susanna mengatakan bahwa Prabowo Cup Dapur 12 Pantai tahun 2023 ini diikuti 128 kesebelasan ini yang berasal dari berbagai PS, baik dari Batam maupun dari pulau-pulau lainnya. 

Dijelaskan bahwa Prabowo Cup Dapur 12 Pantai ini dipersembahkan oleh Partai Gerindra sebagai ajang silaturahmi dan juga sosialisasi, karenanya ia mengajak seluruh peserta untuk mengedepankan silaturahmi. 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris DPD Partai Gerindra Provinsi Kepri, Capt Luther Jansen, Bendahara Gerindra Kepri Ahmad Surya, Anggota Dprd Batam Rudy,  Anggota Dprd Batam mulia rindo Purba, Caleg Dapil Sagulung Susanna, Serta segenap pengurus partai Gerindra lainnya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *