Polri Apps
banner 728x90

DPD Partai Gerindra Kepri Gelar Prabowo Cup di Dapur 12

Foto bersama Panitia-panitia Prabowo Cup.

Batam, Owntalk.co.id – DPD Partai Gerindra Kepri menggelar Prabowo Cup di Dapur 12 Pantai, Kelurahan Sei Pelunggut, Kecamatan Sagulung, Kota Batam, mulai bulan Oktober hingga Desember 2023.

Prabowo Cup akan secara resmi dibuka oleh Ketua DPP Partai Gerindra, Endipat Wijaya, pada Minggu siang (1/10/2023).

“Turnamen ini mendapat dukungan penuh dari Partai Gerindra. Pembukaan pada hari Minggu akan dilakukan oleh Bang Endipat Wijaya, Ketua DPP Partai Gerindra. Partai Gerindra, sejak lama, telah aktif menyelenggarakan turnamen olahraga seperti ini,” jelas Susanna, anggota Partai Gerindra dan Bakal Calon Legislatif (Bakal Caleg) DPRD Kota Batam dapil Sagulung.

Sebanyak 128 tim sepak bola dari seluruh Kepulauan Riau (Kepri) berpartisipasi dalam Turnamen Prabowo Cup ini, bersaing untuk memperebutkan hadiah puluhan juta rupiah.

“Kami telah menyiapkan puluhan juta rupiah sebagai hadiah. Alhamdulillah, 128 tim sepak bola dari Kota Batam turut berkompetisi. Mari kita bersama-sama meriahkan dan sukseskan acara ini,” ajak Iman Sutiawan, Ketua DPD Partai Gerindra Kepri, sekaligus Bakal Caleg DPRD Provinsi Kepri.

Prabowo Cup diambil nama dari Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai Gerindra, dan Calon Presiden Republik Indonesia pada Pemilu 2024 mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *