Polri Apps
banner 728x90

Gubenur Kepri di Dampingi Bupati Karimun Serahkan Bantuan Hibah

#image_title

Karimun, Owntalk.co.id – Gubenur Kepri Ansar Ahmad di dampingi Bupati Karimur Aunur Rafiq menyerahkan dana hibah dan hibah kendaraan oleh Provinsi Kepri digedung nasional, senin 18/09/2023.

Gubenur Kepri Ansar Ahmad mengatakan, kegiatan bantuan ini sering kita berikan kepada masyarakat Kepri, bantuan bantuan ini sebagai bentuk aspirasi kepada masyarakat karena telah banyak membantu pemerintah.

“Untuk tahun depan dan sudah kita komunikasikan kepada Kementerian Dalam Negeri waktu evaluasi anggaran, selain guru swasta dan umum, akan kita berikan bantuan kepada guru guru Madrasah Aliyah baik Negeri maupun Swasta dari Pemprov Kepri,” katanya.

Ansar Ahmad melanjutkan, dana hibah ini juga kita berikan kepada Rukun Warga (RW) dan Panguyuban Batik Solo Kabupaten Karimun dari Rekomendasi Dewan Provinsi yaitu Zainuddin Ahmad dan Bakti Lubis.

“Dana hibah rekomendasi dari Dewan Provinsi berupa Tenda dan Kursi,” ujarnya.

Salah satu penerima dana hibah dari rekomendasi Dewan Provinsi Panguyuban Batik Solo mengungkapkan, saya pribadi dan mewakili anggota Panguyuban Batik Solo mengucapkan terimakasih kepada bang Bakti Lubis atas bantuan yang di berikan.

“Terimakasih bang Bakti Lubis, telah memberikan satu set tenda dan kursi,” ungkapnya. (koko).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *