Polri Apps
banner 728x90

Mahasiswa STIT Internasional Muhammadiyah Juara 1 Lomba Kultum Mahasiswa yang diadakan Persatuan Muballigh Batam

Mahasiwa STIT Internasional Muhammadiyah Batam menang lomba Kultum Mahasiswa yang diadakan Persatuan Muballigh Batam.

Batam, Ownta;lk.co.id – Dalam rangka peringatan Milad ke-24 Persatuan Muballigh Batam (PMB), digelar Lomba Kultum Mahasiswa yang diikuti oleh mahasiswa dari Perguruan Tinggi Agama Islam yang berlokasi di Kota Batam.

Dr. Asmaldi, selaku Ketua Panitia Milad PMB ke-24, menjelaskan bahwa Lomba Kultum Mahasiswa ini diadakan bukan hanya untuk merayakan Milad PMB yang ke-24, tetapi juga sebagai upaya untuk mengidentifikasi dan mengembangkan potensi mahasiswa sebagai calon penerus PMB di masa yang akan datang.

“Dengan usia PMB yang mencapai 24 tahun, kita memiliki alasan untuk bersyukur, sambil terus memprioritaskan regenerasi muballigh di Kota Batam. Generasi milenial harus dipersiapkan dengan baik agar dapat menjadi pemimpin dan penerus PMB di masa yang akan datang,” ujar Asmaldi.

Selain itu, Asmaldi juga mengumumkan hasil penilaian tim dewan juri, di mana Juara 1 Lomba Kultum Mahasiswa diberikan kepada Andi Antoro, mahasiswa Prodi Pendidikan Bahasa Arab (PBA) Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Internasional Muhammadiyah Batam, dengan skor tertinggi 95.

“Alhamdulillah, dewan juri telah memberikan keputusan untuk juara 1 Lomba Kultum Mahasiswa kepada Andi Antoro, mahasiswa Prodi Pendidikan Bahasa Arab (PBA) STIT Internasional Muhammadiyah Batam, semoga prestasinya dapat menginspirasi mahasiswa lain,” ungkap Asmaldi kepada Andi dan para pemenang lainnya.

Berikut ini adalah nama-nama mahasiswa pemenang dan perguruan tinggi asal mereka dalam Lomba Kultum Mahasiswa yang diselenggarakan oleh PMB Batam dalam rangka Milad ke-24 tahun:

Juara 1:

  • Andi Antoro (STIT Internasional Muhammadiyah Batam)

Juara 2:

  • Sugandi (STIT Hidayatullah Batam)

Juara 3:

  • Nabila Saqilah (STAI Ibnu Sina Batam)

Juara Harapan:

  • Arba’in (STIQ Kepri)
  • Auliya Aditya Sonya (STIT Internasional Muhammadiyah Batam)
  • Surya (STAI Ibnu Sina Batam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *