Polri Apps
banner 728x90

Karyawan PT Timah Tbk Serahkan Donasi Pakaian Bagi Masyarakat di Kundur

#image_title

Kundur, Owntalk.co.id – Untuk membantu masyarakat berpenghasilan rendah, Karyawan PT Timah Tbk di Unit Produksi Kundur menggelar donasi baju layak pakai yang diserahkan kepada masyarakat suku asli, pondok pesantren, dan panti asuhan, senin 18/09/2023.

Penyarahan donasi baju layak pakai ini turut disaksikan General Manager PT Timah Tbk Robeertus Bambang Susilo dan Ikatan Karyawan Timah Kundur yang turut disambut antusias oleh masyarakat.

Donasi baju ini merupakan salah satu bentuk harmonisasi PT Timah Tbk dengan masyarakat di wilayah operasional perusahaan. Selain itu, agar bisa membantu masyarakat.

Kepala Dusun II Desa Perayun Zakir mengapresiasi kepada karyawan PT Timah Tbk yang telah menyerahkan bantuan ini.

“Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini masyarakat sekitar perusahaan merasa diperhatikan sehingga hubungan emosional semakin terjalin dengan baik,” katanya.

Ia menyebutkan, masyarakat suku asli memang membutuhkan uluran tangan, karena mereka hanya mencari nafkah dengan mengumpulkan barang bekas dan rongsokan.

Sementara itu, Adeng salah satu warga asli suku laut dari Dusun II Desa Perayun menyampaikan sangat senang dengan bantuan pakaian ini.

“Saya mewakili masyarakat suku asli merasa tersanjung dan senang dengan adanya perhatian dari perusahaan, apalagi beberapa waktu lalu kami juga diberikan paket sembako sehingga ini sangat membantu,” katanya.

Ia berharap, PT Timah Tbk kedepannya dapat terus peduli dengan mereka sehingga bisa membantu perekonomian mereka.

“Semoga kedepan PT Timah Tbk dapat terus memberikan perhatian kepada kami masyarakat suku asli ini. Kami juga mendoakan PT Timah Tbk dapat semakin maju dan mendapatkan produksi yang berlimpah, sehingga dapat terus memberikan kontribusi kepada warga,” tandasnya. (koko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *