Polri Apps
banner 728x90

Ops Zebra Seligi 2023, Sat Lantas Polres Karimun Beri Sosialisai Kepada Masyarakat Melalui Radio

#image_title

Karimun, Owntalk.co.id – Dalam rangka pelaksanaan Ops Zebra Seligi-2023 Satuan Lalu Lintas Polres Karimun melaksanakan sosialisasi melalui siaran Radio Azam FM, Selasa (05/9/2023).

Pada kegiatan tersebut, Kasat Lantas Polres Karimun IPTU Dristica Brian Arya Leviantona, S.Tr.K, S.I.K, M.M atau yang diwakili oleh Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Karimun AIPDA Rio Irawan bersama personel Kamsel dan Kasubsipenmas Sihumas BRIPKA Harpen Sosuro mememberikan sosialisasi terkait pelaksanaan Operasi Zebra Seligi 2023. Serta mengimbau seluruh masyarakat agar tertib dalam berlalu lintas dan tetap mematuhi aturan berlalu lintas.

IMG 20230905 WA0025

Kasat Lantas Polres Karimun IPTU Dristica Brian Arya Leviantona, S.Tr.K, S.I.K, M.M mengatakan, kegiatan On Air ini sebagai sarana efektif dalam menginformasikan segala sesuatu yang berhubungan dengan tugas Kepolisian dalam mengajak masyarakat untuk mematuhi disiplin berlalu lintas guna mewujudkan kamseltibcarlantas.

“Operasi Zebra ini sebagai upaya preventif dan preemtif untuk mengajak masyarakat tertib berlalu lintas dan Operasi Zebra ini digelar untuk mengurangi kecelakaan lalu lintas dan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalu-lintas,” jelasnya.

Kasat Lantas Polres Karimun berharap, saat berlangsung operasi tersebut atau sesudahnya, masyarakat bisa tertib berlalu lintas, baik kelengkapan kendaraan, surat-surat kendaraan, maupun mematuhi rambu lalu lintas.

“Kami mengimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi setiap peraturan dalam berlalu lintas. Kemudian selalu mengutamakan keselamatan dalam berkendara, baik keselamatan diri sendiri maupun orang lain,” pungkasnya. (*/koko).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *