Polri Apps
banner 728x90

Muscab PP Polri Karimun Sebagai Contoh Cabang Cabang Yang Ada

#image_title

Karimun, Owntalk.co.id – DPC Pengurus Purnawirawan Polri Cabang Kabupaten Karimun menggelar Musyawarah Cabang ke-1 yang diadakan di Gedung Nasional, rabu 09/08/2023.

IMG 20230809 102544

Ketua DPD Pengurus Purnawirawan Polri Kepri Kombes Pol (Purnawirawan) Dr H Basri Harun mengatakan, saya berharap kepada pengurus PP Polri yang ada di Karimun ini agar semakin maju dan kompak menjalankan, karena organisasi Polri ini adalah organisasi sosial kemasyarakatan, kita harus ikhlas dalam menjalankannya.

“Karimun merupakan Barometer, sebab Muscab pertama dari seluruh Kabupaten yang ada, baru di Kabupaten Karimun dilaksanakan, ini sebagai contoh kepada cabang cabang yang ada,” harapnya.

Sementara itu ketua DPC Pengurus Purnawirawan Karimun AKBP (Purnawirawan) H. Amirullah mengungkapkan, kami mengucapkan terimakasih kepada Ketua PP Polri Kepri yang telah melantik kami, karena organisasi ini telah berjalan selama satu tahun dari 2021 dan kami tinggal melanjutkan sampai 2026 nanti.

“Semoga dalam perjalanan ke organisasi kami ini berjalan dengan lancar, baik dan sempurna itu harapan kami kedepannya,” ungkapnya.

H. Amirullah menjelaskan, kita akan menyusun beberapa program kerja diantaranya tentang keanggotaan, pembangunan sekretariat PP Polri Cabang Karimun.

“Untuk anggota PP Polri Cabang Karimun ada sebanyak 80 – 100 orang,” jelasnya. (koko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *