Polri Apps
Polri Apps

Wabup Karimun Anwar Hasyim Membuka Rakerda LPTQ VII

#image_title

Karimun, Owntalk.co.id – Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim membuka Rapat Kerja Lembaga Pendidikan Taman Al Quraan (LPTQ) Kabupaten Karimun ke VII diadakan di Gedung Nasional, selasa 08/08/2023.

Wabup Karimun Anwar Hasyim mengatakan, dengan di bukanya Rakerda ini dapat menyusun program program bagaimana memajukan Karimun dengan Generasi Generasi Quraani.

“Sekarang ini kita memang masih ada beberapa cabang yang masih tidak bisa ikuti oleh Generasi Generasi Quraani Karimun,” katanya.

Anwar Hasyim mengharapkan, dengan adanya Rakerda ini akan tercipta bimbingan dan dapat juga mencari kader kader Quraani, sehingga kita tidak perlu mencari dari luar atau didatangkan dari luar.

“Cukup nantinya anak anak Karimun, karena mereka sudah cukup berpotensi,” harapnya.

Ketua Harian LPTQ Karimun, Muhamad Samsul Arif menjelaskan, Rakerda diikuti 78 orang yang terdiri dari Ketua LPTQ Kecamatan dan unsur Kepala Kantor urusan agama Kecamatan.

“Kita berharap, Rakerda ini dapat menghasilkan suatu program pengembangan yang konkrit dalam membangun kualitas dan membimbing jiwa anak muda yang Qurani,” jelasnya. (koko).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *