Polri Apps
banner 728x90

Ratusan Komunitas Mobil Geber Kenduri Otomotif 2023

Mobil Peserta 234 SC yang mengikuti Car Meet di kenduri otomotif 2023

Batam, owntalk.co.id – Kenduri Otomotif 2023 yang diselenggarakan oleh Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Kepri, pecah. Agenda tersebut merupakan yang pertama di Indonesia. Ratusan mobil dari berbagai Komunitas hadir pada Car meet up di temenggung Abdul Jamal, Minggu (16/07/2023). 

Wakil Ketua 234 SC, Rional Putra menuturkan, pihaknya ikut turun pada acara Car Meet di kenduri Otomotif 2023. Ini merupakan wadah yang bagus bagi pemuda, ia berharap IMI bisa tetap terus eksis dan memberikan wadah bagi pemuda melakukan hobinya. 

“Kami harap, di tangan Ketua Rizki Faisal IMI Kepri bisa menjadi lebih baik kedepan. Karena terlihat dari programnya yang konsisten menggelar sebuah event untuk otomotif. Setelah ini semoga Otomotif di Kepri semakin bergairah dan bangkit kembali,” ungkapnya. 

Lanjut Rio, pihaknya berharap IMI juga bisa menciptakan dan mengembangkan potensi pemuda dalam dunia Balapan. 

“Kami juga berharap IMI bisa menjaring Potensi pembalap yang ada di Kepri. Sukses terus Untuk IMI Kepri, Kami akan menantikan agenda berikutnya,” katanya. 

Mobil Peserta dari komunitas Go Garage yang mengikuti Car Meet di Kenduri Otomotif

Sementara itu, salah satu peserta dari Komunitas Go Garage, Subhan mengatakan, hari ini pihaknya ikut berpartisipasi dalam car Meet. Ini merupakan ajang silaturahmi bagi seluruh komunitas mobil di kota Batam. 

“Ini merupakan wadah yang bagus, karena seluruh komunitas bisa bersilaturahmi disini. Sukses terus buat IMI Kepri, semoga bisa kembali bertemu di event berikutnya,” pungkasnya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *