Polri Apps
banner 728x90

Kejari Karimun Gelar Sembako Murah Dalam Rangka HBA Ke 63

#image_title

Karimun, Owntalk.co.id – Kejaksaan Negeri (Kajari ) Karimun, mengadakan senam bersama antar Intansi Vertikal dan Forkopimda dalam rangka HBA ke 63 yang bertempat di panggung Costal Area, jumat 14/07/2023.

IMG 20230714 WA0026

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Negeri Karimun Firdaus, SH, MH, MM, M.Ikom.
Dandim 0317/TBK Letkol Inf Budianto Hamdani Damanik. Danlanal TBK diwakili Dandenpomal Kapten Laut (PM) Mahatma Adhi, S.S.T.Han. Kapolres Karimun Wakapolsek Meral AKP Binsar Pandjaitan.

Ka Imigrasi Karimun Zulmanur Arif. Ka KSOP kelas I Tanjung Balai Karimun diwakili Kasi Keselamatan Berlayar Syahrenaldi, S.Sos., M.H. Ka Pengadilan Negeri Karimun Yona Lamerossa Ketaren, S.H., M.H. KKP Kelas II Tanjung Balai Karimun Koordinator Sub KLW Ibu Dewi Annisa.
Dan Kepala BPJS Cabang Batam Ibu Manaf.

Kajari Karimun Firdaus SH. Mengatakan, dalam kegiatan  senam bersama tersebut diikuti oleh kurang lebih 100 orang. Selain kegiatan senam bersama, juga dilaksanakan Bakti Sosial berupa kegiatan pasar murah.

“Kegiatan pasar murah terdiri dari penjualan Paket sembako dengan jumlah quota 200 paket sembako dengan harga per paket Rp.100.000,-  dan juga ada penjualan sembako murah non paket / satuan yang terdiri dari beras, gula, telur, tepung, kurma dan minyak goreng,’ katanya.

Kegiatan pasar murah tersebut disambut secara antusias oleh masyarakat Karimun, hal itu ditunjukan dari paket sembako yang dijual di pasar murah terjual habis dan sembako murah non paket / satuan banyak juga yamg terjual.
Selama kegiatan beralngsung dengan aman dan lancar. Pada Pukul 10.30  WIB kegiatan selesai dilaksanakan. (*/koko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *