Polri Apps

Ketua DPRD Kota Batam Pimpin Upacara Hari Bulan Tingkat Kota Batam 2023

Ketua DPRD Batam Nuryanto memimpin upcara 17 bulan, Senin (19/6). (Foto: Ist)

Batam, Owntalk.co.id – Upacara Hari Bulan Tingkat Kota Batam 2023 yang dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto di Dataran Engku Putri, Senin (19/6/2023).

Dalam sambutannya, Nuryanto mencatat perkembangan pesat pembangunan infrastruktur di Batam sejak kepemimpinan Wali Kota Muhammad Rudi.

“Batam, sebagai kota baru, terus menyejahterakan seluruh masyarakat, sesuai dengan Visi Batam sebagai Bandar Dunia Madani Yang Modern dan Sejahtera,” ucap Nuryanto.

Ia menegaskan bahwa Batam Bandar Madani mewujudkan model kehidupan harmonis dalam kebersamaan dengan prinsip saling hormat menghormati satu sama lain.

Meskipun demikian, Cak Nur, panggilan akrab Nuryanto, memberikan pesan penting tentang menjaga stabilitas dan keamanan Batam.

Ia menekankan bahwa kondisi aman di Batam memungkinkan seluruh masyarakat menjalankan aktivitas dengan aman, dan tujuan utamanya adalah mewujudkan Batam yang semakin maju dan jaya.

Politikus PDIP tersebut menyampaikan pentingnya pelaksanaan upacara pada tanggal 17 bulan ini sebagai sarana untuk meningkatkan semangat kebangsaan dalam penyelenggaraan pemerintahan daerah.

“Melalui upacara ini, diharapkan dapat saling memotivasi dan menyamakan persepsi tentang makna dedikasi dan pengabdian dalam memajukan Kota Batam yang kita cintai bersama,” tambahnya.

Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, serta anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) turut hadir dalam upacara tersebut, bersama perwakilan instansi vertikal dan pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Batam.

Acara ini menjadi momentum untuk memperkuat semangat kebersamaan dan dedikasi dalam mewujudkan kemajuan bagi Kota Batam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *