Polri Apps
banner 728x90

Kapolres Karimun Sidak ke Ruang Pelayanan SPKT

#image_title

Karimun, Owntalk.co.id – Kepala Kepolisian Resor Karimun AKBP Ryky Widya Muharam, S.H, S.I.K, di dampingi Kasat Lantas, Kasi Propam dan perwira pengawas mengecek langsung ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) di Polres Karimun, (22/05/2023) pukul 10.00 wib.

Tujuan dilaksanakan pengecekan ini untuk memastikan pelayanan kepolisian berjalan dengan baik, serta mengecek kelayakan fasilitas-fasilitas yang digunakan untuk melayani masyarakat, seperti radio, cctv, computer, layanan call center 110 dan termasuk personel sebagai operator.

Kapolres Karimun AKBP Ryky Widya Muharam, S.H, S.I.K, melalui Kasi Humas Polres Karimun IPTU Jordan Manurung kepada awak media mengatakan pengecekan ini dilakukan untuk mengetahui secara langsung situasi, kondisi dan kesiapan personel dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Selanjutnya, saat dilakukan pengecekan di ruang SPKT Kapolres Karimun langsung mendengarkan operator untuk menanyakan situasi di Polsek jajaran melalui komunikasi radio, termasuk mengecek call center 110 dan seluruhnya pasilitas layanan terdapat dalam keadaan baik.

Kapolres Karimun AKBP Ryky Widya Muharam, S.H, S.I.K berpesan kepada setiap personel yang melaksanakan pelayanan agar benar-benar melayani masyarakat dengan tulus, cepat dan humanis serta sesuai dengan SOP yang ada.

“Sehingga masyarakat merasa nyaman atas pelayanan yang diberikan Polri,” ucapnya.

Ryky berpesan kami harapkan kepada para personel agar pelayanan kepada masyarakat selalu diutamakan, karena tugas pokok Polri adalah memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dengan tulus dan ikhlas.

“Personel harus bersikap lebih baik dan humanis dengan menggunakan hati saat melakukan tugas Kepolisian dalam melayani masyarakat,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *